GO UP

Inovasi Terbaru Jayaboard @ Megabuild Indonesia 2019

Jayaboard, Perusahaan papan gypsum terkemuka di Indonesia USG Boral Indonesia – Jayaboard memamerkan sejumlah produk inovatif serta memamerkan beberapa gambaran mengenai inisiatif yang akan di lakukan pada tahun 2019 di event Megabuild Indonesia 2019 salah satu pameran material bangunan terbesar di lndoneara Sejalan dengan tema #2019GantiPlasterAci #2019Tetapjayaboard tahun ini. USG Boral Jayaboard juga mengumumkan serangkaian inisiatif tambahan yang tidak kalah penting, sebagai persiapan pertumbuhan berkelanjutan di tahun-tahun kedepannya. hal ini sejalan dengan pertumbuhan industri konstruksi yang kian berkembang pesat. 

Rangkaian sistem EasyFinishTM adalah fokus utama inovasi yang akan ditampilkan dalam booth. Dengan langsung menyasar pada solusi pemasalahan pada proses pengerjaan pembuatan dinding. sistem EasyFinishTM merupakan sistem alternatif pengganti piaster aci konvensional, sistem ini dapat membantu kontraktor dan pemilik rumah untuk dapat bekerja secara lebih produktif. 

Sistem Easy Finish telah terbukti dua kali lebih efisien dibandingkan metode plester acl konvensional. Sistem EasyFinishTM mampu mempercepat waktu konstruksi secara lebih signifikan. Kontraktor dan pemilik rumah sekarang mempunyai pilihan konstruksi kering yang cepat, mudah diaplikasikan dan minim biaya pemeliharaan. Sistem ini juga minim sampah konstruksi sehingga ramah terhadap lingkungan. 

Permukaan dinding yang halus, bebas retak dan rata akan didapatkan dalam waktu singkat, dan hal ini juga akan menguntungkan customer dengan minimnya pemeliharaan yang dilakukan. 

Sebagai bagian dari inisiatif tambahan, tahun lalu USG Boral Jayaboard juga telah memberikan training dan mengedukasi lebih dari 800 arsitek, developer, dan main contractor di lima kota besar di Indonesia.

Selain sistem EasyFinishTM, USG Boral Jayaboard juga memamerkan sejumlah display sistem partisi dan plafon lainnya. 

Sebagai salah satu upaya untuk memperkuat peran dan kontribusinya, USG Boral Jayaboard juga mengumumkan serangkaian aktivitas lain, termasuk diselenggarakannya kembali Jayaboard Design Competition yang selalu diadakan setiap tahun. 

Mengikuti kesuksesan kompetisi tahun lalu, kompetisi tahun ini telah diikuti oleh lebih dan 300 arsitek baik dari kalangan professional maupun mahasiswa. dengan tema Bangunan dan Lingkungan Tanggap Bencana. Karya-karya tahun ini akan dinilai oleh arsitek ternama, Achmad D. Tardiyana, pnincipal architect dari URBANE. 25 karya terbaik akan dibukukan dan hasil penjualannya akan dialokasikan untuk tujuan amal.

Menyoroti pertumbuhan perkotaan yang cepat di Indonesia, USG Boral – Jayaboard telah meluncurkan #TheSilentWitness,  sebuah film pendek yang di tayangkan di media sosial, dan eksistensi perusahaan selama lebih dari 25 tahun di Indonesia.

Andi Chandra. Presiden Direktur, USG Boral Indonesia – Jayaboand menjelaskan ” Dewasa ini industri konstruksi di Indonesia kian berkembang  pesat. Program pembangunan nasional pemerintah tahun 2025 dan program nasional perumahan terjangkau akan mengarahkan penumbuhan industri, yang diperkirakan akan tumbuh pada tingkat penumbuhan tahunan gabungan yang sehat sebesar 7,2% hingga tahun 2022. Investasi yang kuat di sektor infrastruktur transportasi, energi dan kontruksi, serta bangunan perumahan juga akan berperan penting dalam penumbuhan ini.”

“Namun meskipun pertumbuhan identik dengan rasa optimisme yang tinggi, setiap industri juga harus tetap bisa memastikan bahwa ia mampu memenuhi permintaan pertumbuham yang selalu meningkat. dengan melakukan investasi pada inovasi yang dapat mengefisiensikan proses kerja. sambil juga terus mempertahankan standar keselamatan kerja yang tinggi,” Lanjut Andi Chandra.

Pameran Megabuild ini adalah penampilan formal pertama bagi Bapak Andi Chandra sebagai Presiden Direktur dari USG Boral lndonesia -Jayaboard, setelah penunjukkan pada bulan Juli tahun lalu, yang memiliki target untuk menumbuhkan bisnis dengan memfokuskan kepada kepuasan pelanggan, dan mempertahankan sebagai market leader untuk teknologi produk material bangunan di Indonesia.