GO UP

Peluncuran Koleksi Terbaru Nestudio dalam Pameran IFEX 2019

 

Pada acara IFEX 2019, Nestudio sebagai salah satu brand furnitur lokal Indonesia pendatang baru tahun ini untuk kali pertama berpartisipasi dalam Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2019, pameran terbesar di bidang furnitur dan kerajinan di Indonesia yang berlangsung pada tanggal 11–14 Maret 2019 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran. Menempati area Hall A (Unit A056)  JIExpo Kemayoran, Nestudio berdampingan dengan manufaktur terbesar Indonesia, Kudos Istana Furnitur yang juga merupakan grup partner.

Pada kesempatan ini Nestudio juga meluncurkan koleksi furnitur terbarunya, yaitu "White Gold Collection", yang menawarkan pilihan furnitur dalam palet warna netral, seperti putih dan cokelat, bergaya chic dengan aksen dan detail berwarna emas. Setiap produk dalam koleksi ini secara istimewa dibuat dengan mempertimbangkan tren dan market furnitur terkini oleh tim desain dari Nestudio,” ujar Felix Wirawan, Marketing Nestudio.

Keikutsertaan Nestudio dalam IFEX 2019 ini merupakan kesempatan untuk  memperkenalkan kualitas terbaik produk furnitur lokal unggulan Indonesia kepada para buyer nasional dan internasional. Sebagai label furnitur masa kini, Nestudio juga fokus untuk menyasar generasi milenial yang familiar dengan dunia digital. Oleh karena itu, koleksi produk Nestudio juga dapat dilihat secara online melalui situs www.nestudio.com serta akun media sosial Nestudio.

Teks FIVI ANJARINI Sumber & fotografi TIM NESTUDIO