GO UP

Pameran Hospitality Indonesia Akan Segera Hadir

Arvianti Amril, Head of Marketing Event JIEXPO; Dina Hartadi, Wakil Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Pusat; Erie Sasmito, Ketua Indonesia Furniture Promotion Forum (IFPF); Bambang Setiawan, Direktur PT Amara Pameran Internasional dan Sae Tanangga Karim, Direktur Eksekutif IFPF melakukan sesi foto bersama pada konferensi pers Hospitality Indonesia 2019

 

Bagi pencinta interior, kerajinan tangan, juga pelaku dunia furnitur dan hospitality, pameran ini wajib menjadi daftar event yang wajib Anda kunjungi tahun ini. Di pameran yang akan digelar pada 23–26 Oktober 2019 di Jakarta International EXPO (JIEXPO) Kemayoran Jakarta ini akan menghadirkan tiga sektor utama, yaitu Furniture & Craft Indonesia, Mozaik Indonesia, dan Hotel Sourcing Indonesia untuk memenuhi kebutuhan perumahan, hotel, restoran, kantor, dan ruang publik.

Tahun ini, Hospitality Indonesia akan mengangkat tema “Engage The Future of Hospitality” yang merefleksikan kekuatan dan kolaborasi yang semakin padu dari industri yang terkait di dalamnya. Dengan pertumbuhan pembangunan infrastruktur yang diikuti pembangunan destinasi wisata dan perhotelan menjadikan pameran ini sebagai platform yang tepat untuk memenuhi kebutuhan produk dan jasa. Pameran Hospitality Indonesia akan semakin menggairahkan bisnis furnitur dan kerajinan, interior, arsitektur, serta produk-produk pendukung hotel yang selama ini masih berorientasi ke mancanegara sehingga akan membuka peluang bagi para pelaku lokal memperkenalkan produknya lebih luas.

Suasana Hospitality tahun 2018 lalu

Di tahun kedua ini, pameran Hospitality Indonesia diharapkan dapat menjadi tahap lanjutan untuk mempromosikan furnitur buatan Indonesia kepada konsumen mancanegara. Pameran ini memiliki potensi besar menjadi pameran B2B besar yang bisa menarik lebih banyak calon pembeli asal luar negeri untuk melakukan bisnis langsung dengan pengusaha dan para UKM di Indonesia.

 

teks FIVI ANJARINI  fotografi DOK. HOSPITALITY/SEQARA COM