GO UP

Pameran Seni dan Interior untuk Kelestarian Satwa

 

Function Hall Plaza Indonesia, Jakarta beberapa waktu lalu  tampak semarak dengan kehadiran pameran seni dan lelang bertema “A Life Worth Living”. Acara yang berlangsung dari tanggal 13 sampai 17 Februari 2019 ini merupakan hasil kerja sama Garda Satwa Indonesia dan Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation yang bertujuan menggalang dana bagi hewan peliharaan yang teraniaya di Indonesia serta orangutan yang hampir punah di Kalimantan melalui karya seni, sebuah bahasa universal yang mudah dipahami.

Turut berpartisipasi dalam pameran ini adalah Nestudio, label furnitur lokal Indonesia yang berada di bawah bendera PT Ciptakreasi Buana Persada. Sebagai brand furnitur yang menggunakan legal wood, Nestudio merasa terpanggil untuk turut ambil bagian acara ini agar kelestarian hutan tropis Indonesia serta cagar alam satwanya dapat terjaga.

 

 

Dalam pameran tersebut Nestudio menghadirkan corner cantik dengan display interior hasil padu padan dari beberapa koleksi produk furnitur mereka yang bernuansa merah muda. Menurut Felix Wirawan, Marketing Nestudio, merah muda dipilih sebagai simbol kasih sayang juga kelembutan dan diharapkan atmosfer warna ini dapat menghadirkan harapan untuk lingkungan kehidupan serta kesejahteraan satwa yang lebih baik.

Acara pameran tersebut juga diisi dengan diskusi seputar hal-hal terkait perlindungan satwa, pameran karya seni amal, lelang ceria, serta penampilan melukis langsung oleh Charles William Spencer.

 teks & foto: FIVI ANJARINI & TIM NEST STUDIO & PR