GO UP

Showroom Baru Hasil Kolaborasi dari Pelaku Interior

 

Perkembangan desain interior di ibu kota saat ini semakin berkembang pesat. Hal ini mendorong maraknya showroom guna memenuhi kebutuhan interior masyarakat modern. Salah satunya adalah kehadiran showroom Coulisse|INK x Moire, sebuah gerai premium yang menyediakan kebutuhan window covering (kolaborasi Coulisse dan INK/Imaji Nata Kirana), karpet (Moire), dan jasa desain arsitektur dan interior (SSOM Studio).

               

Untuk diketahui Coulisse merupakan label fashion untuk window covering dari Belanda yang telah dikenal di seluruh dunia sejak 1922. Label ini diperkenalkan ke Indonesia sejak tahun dua tahun lalu oleh PT Imaji Nata Kirana. Sementara Moire merupakan label premium karpet lokal yang selama ini diproduksi para desainer Indonesia secara custom di bawah payung Rug House.

 

               

 

Ditata dengan sangat apik oleh SSOM Studio, showroom Coulisse|INK x Moire yang berlokasi di Jalan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan ini hadir dengan gaya monokrom dengan garis desain modern dan sentuhan industrial. Menurut Bran Suwandrei Arifin dari SSOM Studio, warna monokrom sengaja diterapkan di showroom berlantai dua ini agar menjadi kanvas preoduk-produk Coulisse|INK x  Moire.

 

               

 

Acara Grand Opening-nya sendiri telah berlangsung 14 Februari 2019 lalu dengan mengundang desain interior dan rekan pers untuk turut melihat koleksi-koleksi terbaru mereka. Coulisse hadir dengan warna netral terang namun lembut dengan sentuhan artistik, sementara Moire menawarkan warna, tekstur, dan pola-pola yang begitu kaya hasil eksplorasi alam, seni, dan desain.

 

                            

 

teks & foto FIVI ANJARINI & COULISSE|INK X MOIRE