GO UP

Gerai Furnitur Kantor Datascrip Hadir di Jakarta Design Centre

 

Datascrip kini telah menghadirkan office furniture showroom sejak 7 Februari 2019 di Jakarta Design Centre dengan mengusung konsep desain kantor masa kini. Pada kesempatan tersebut Datascrip juga meluncurkan beragam produk furnitur terbaru sebagai solusi untuk penataan workstation dan penyimpanan di ruang kerja yang lebih stylish dan tetap fungsional.

       

Flexmo Acoustic

Produk baru yang diluncurkan antara lain Flexmo Acoustic (panel yang berfungsi sebagai partisi sekaligus peredam suara sekitar sehingga karyawan bisa lebih berkonsentrasi saat bekerja), meja Sattu (desain kokoh sekaligus mengakomodasi kerapian di ruang kerja karena tersedianya jalur kabel pada setiap kaki meja dan screen pembatas), dan beragam tempat penyimpanan dokumen dan barang dengan tingkat keamanan yang tinggi.

          

Prosesi pengguntingan pita saat meresmikan pembukaan Office Furniture Showroom Datascrip di Jakarta Design Centre oleh Ibu Mary T. Oetomo dan Zaky Makarim

Mary T. Oetomo, Division Direcor PT Datascrip  menjelaskan bahwa hadirnya showroom Datascrip yang lokasinya berdekatan dengan kawasan bisnis dan perkantoran tersebut bertujuan bukan sekadar sebagai gerai enyedia produk-produk furnitur kantor berkualitas tinggi dan trendi, namun juga diharapkan menjadi ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor. Zaky Makarim, Senior Division Manager PT Datascrip, menambahkan pentingnya workstation sebagai titik utama aktivitas karyawan di kantor. Oleh karena itu, menurutnya desainnya perlu diatur sedemikian rupa agar mendukung produktivitas karyawan dalam bekerja.

 

 

teks: FIVI ANJARINI foto: DATASCRIP.