GO UP

Tren Warna 2019 'Living Coral' Menginjeksi Dunia Interior

         

 (Foto: Pantone)

Setelah tren Ultra Violet di tahun 2018, Pantone menetapkan warna Living Coral sebagai warna tahun 2019. Terinspirasi dari terumbu karang, warna ini memiliki muatan yang energik, mengejewantahkan optimisme untuk meraih kebahagiaan di tahun baru nanti.

Pantone 16-1546 Living Coral memancarkan aspek warna yang diinginkan, begitu familiar, dan penuh energi yang berasal dari alam. Dalam kemegahannya, yang terkadang sulit dipahami, warna Living Coral begitu hidup dan ceria, memukau pandangan dan pikiran.

Ditemukan di pusat ekosistem alami  bawah laut dengan kilauannya yang khas, warna Living Coral tampak atraktif dan merepresentasikan perpaduan dalam kehidupan modern yang dinamis sebagaimana media sosial yang berkembang pesat saat ini.

(Foto: Pantone)

 

Dan dunia interior pun turut menyemarakkan tren warna tahun 2019 ini dengan meluncurkan produk dengan warna dan tema yang mendukung. Warna ini seakan memberi secercah harapan bagi siapa pun;  bahwa masih ada asa di masa mendatang jika kita mau memercayainya dan berusaha meraih yang kita inginkan.

Inilah lima produk dari berbagai brand yang turut menyemarakkan tren warna tahun ini:

 

1. Självständig Lampshade, Ikea

(Foto: Ikea)

 

2. Ginevra Coral, Formitalia  

 

(Foto: Fabio Luciani Comunicazione)

 

 

3. Seafern Wallpaper, Cole & Son Partners John Lewis

(Foto: John Lewis)

 

4. Ago Colore Bambola, Antonio Lupi 

(Foto: Fabio Luciani Comunicazione)

 

5. Puli Wool Cushion, Jonathan Adler

(Foto: Jonathan Adler/Portrait Communications)

 

teks & riset FIVI ANJARINI