GO UP

5 Dekorasi Outdoor untuk Perayaan Tahun Baru

Tidak sempat pergi merencanakan liburan dan tak tahu pergi ke mana? Atau segan pergi ke luar karena enggan terjebak dengan kemacetan yang tak berujung? Jangan khawatir, pesta di rumah pun akan menjadi spesial asal Anda tahu caranya.

Nah, untuk Anda yang memiliki halaman yang luas, berbahagialah karena kami akan memberikan lima ide dekorasi untuk perayaan pergantian tahun yang tak terlupakan.  

 

1. 

Foto: tinyrx.c

Mari sejenak lupakan masalah yang ada setahun belakangan ini. Ciptakan atmosfer hangat dengan untaian lampu hias, botol lampu, lentera, dan kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang dapat menerima Anda apa adanya. Hiasan lampu berbentuk hati serta lampu bertiang bambu membuat pergantian tahun Anda terasa lebih manis dan hangat.

 

2.  

 

Foto: www.lights4fun.co.uk-Press Loft

Malam bertabur bintang dan cahaya lampu mungil sangat tepat menemani pesta barbeque Anda bersama orang-orang tercinta ataupun untuk bertukar pikiran dengan teman-teman terdekat Anda mengenai hal-hal yang Anda alami setahun belakangan ini. Keluarkan kursi serta bangku panjang, siapkan pemanggang dan segala perlengkapannya…maka Anda pun sudah siap meresapi detik-detik pergantian tahun Anda, yang mungkin menjadi titik balik kehidupan Anda.

 

3.

Foto: Hotel Henriette

Jika Anda tidak terlalu suka dengan hiasan mungil dan tersebar di mana-mana, hiasan lampu berbentuk bintang berukuran besar ini mungkin dapat menjadi referensi Anda. Pastinya lampu bintang ini akan langsung mencuri perhatian handai taulan dan teman-teman Anda yang datang berkunjung. Ruang duduk di area outdoor Anda pun terasa semakin ‘hidup’ dengan kehadiran vas vintage yang diberi bebungaan dan dedaunan di dalamnya.

 

4.

Foto: decoist.com

Jika Anda memiliki kolam renang outdoor, Anda hanya perlu mengeluarkan kursi dan meja perapian untuk melewati malam yang dingin saat detik-detik pergantian tahun nanti. Beri hiasan lampu gantung pada pohon di area kolam renang Anda dan juga hammock dan ayunan untuk membuat suasana semakin rileks dan menyenangkan.

 

5.

Foto: Instagram @idreamofhomemaking

Untuk tampilan natural feminin yang manis, cobalah gelar bantal-bantal beralaskan karpet atau kain berwarna lembut, dan hiasi meja rendah dengan vas-vas bunga. Gantungan dream catcher dan lampu-lampu semakin membuat suasana tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Anda hanya dapat merasakannya dengan orang-orang yang dekat di hati Anda sambil merapal doa dan harapan agar segera terwujud nyata.

 

teks FIVI ANJARINI