GO UP

Proyek Mega Properti di Kuningan Dipasarkan Awal Tahun 2019

Show Unit 2 kamar tidur

Untuk Anda yang berkantor di Kuningan atau yang ingin memiliki apartemen sebagai investasi, Tokyu Land  Indonesia saat ini tengah mengembangkan proyek properti Branz Mega Kuningan yang terdiri dari kondominium, apartemen rental, fasilitas komersial  di atas lahan seluas satu hektar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Target proyek ini sendiri selesai pada tahun 2023 dan proses penjualan akan dimulai pada awal tahun 2019.

 

Adapun fasilitas yang ditawarkan di proyek properti eksklusif yang terdiri dari 482 unit kondominium dan apartemen rental ini antara lain kolam renang luar ruangan, gym, studio, olahraga, kafe, ruang serbaguna, supermarket dan restoran Jepang, serta bangunan komersial lainnya yang didesain dan dikerjakan oleh Tokyu Architects & Engineers Inc.

 

Kamar anak pada Show Unit 3 kamar tidur

Selain pembukaan marketing gallery untuk publik di tanggal 18 Desember 2018, momen tersebut juga ditetapkan sebagai “Peringatan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang). Acara ini dihadiri antara lain oleh perwakilan pejabat pemerintahan Indonesia, tamu undangan dari Ministry of Land, Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN) yang menjadi penanam modal proyek ini. Di acara ini rekan media dan undangan juga diperkenankan untuk melihat show unit yang terdiri dari 2 dan 3 kamar tidur yang begitu elegan.

 

Living room pada Show Unit 2 kamar tidur

Kamar tidur pada Show Unit 3 kamar tidur

 

teks & foto FIVI ANJARINI