GO UP

Mattress Limited Edition di 120 Tahun King Koil

 

Sebagai wujud terima kasih kepada para pengguna setianya, King Koil®, label mattress yang tersebar di lebih dari 30 negara, meluncurkan 120th Gold Limited Edition, sebuah mattress eksklusif dalam edisi terbatas. Kasur ini hanya diproduksi sebanyak 250 buah dan disertai dengan sertifikat keaslian di setiap pembeliannya.

Hadir dengan sentuhan berbahan kulit mewah, 120th Gold Limited Edition memiliki desain jacquard bernuansa emas dan hitam yang membuat mattress edisi terbatas ini terlihat begitu elegan. Istimewanya mattress ini terbuat dari material Talalay® Embrace yang responsif terhadap suhu tubuh dan memiliki struktur sel terbuka untuk ventilasi udara yang optimal untuk menjaga mattress tetap higienis. Selain itu kasur ini juga dilengkapi Gold Coil® yang dapat meningkatkan daya tahan pegas untuk dukungan optimal. Harga yang ditawarkan adalah berkisar 39 juta rupiah.

 

Sebagai informasi, torehan histori King Koil® dimulai  ketika Samuel Bronstein untuk kali pertama membuka usahanya di St. Paul, Minnesota, Amerika Serikat di tahun 1898. Dimulai dengan mempekerjakan enam orang pegawai, ia memperkenalkan sebuah inovasi mattress dengan kumparan pegas di dalamnya yang dapat memberikan kenyamanan tidur lebih baik yang diberi label King Koil®. Selama perkembangannya, King Koil® memberikan jaminan sebagai mattress yang baik untuk kesehatan tulang punggung yang diakui oleh ICA (International Chiropractor Association), asosiasi ahli kesehatan tulang belakang tepercaya di dunia yang telah berusia 40 tahun.

 

teks FIVI ANJARINI foto DOK. KING KOIL