GO UP

Gaya Dapur Masa Kini

Dapur sebagai tempat mengolah makanan dan mempersiapkan minuman sehari-hari pada umumnya, kini telah disulap oleh Som Santoso menjadi ruang interaksi yang butuh menjawab dan merespons kebiasaan, citra, dan ekspresi gaya hidup pemilik rumah agar memberikan kenyamanan dan rasa homey.

Mendesain dapur ternyata terdiri dari banyak hal teknis dan teknologi yang harus dipahami dalam konteks saling terhubung dan berpengaruh untuk mewujudkan sebuah dapur dengan sistem yang bekerja dengan baik. Bagi Som Santoso yang mengawali kariernya sebagai arsitek, desain dapur memiliki kompleksitas yang cukup tinggi.

“Pendekatan desain yang terbaik adalah ketika sudah mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang klien, tujuan dapur tersebut dan bagaimana memberikan solusi dan memberikan solusi dapur yang terintegrasi bagi hunian mereka,” jelasnya.

Solusi sempurna yang diberikan oleh Som Santoso Kitchen Solution tidak hanya menyelesaikan masalah teknis semata, tetapi menjalin interaksi dengan pengguna dapur untuk bisa mendapatkan kenyamanan dan pengalaman lebih menyenangkan selama beraktivitas di dalamya. Dapur ideal yang membawa pengalaman menikmati perjalanan rasa dan sensasi dapur yang sangat personal.

 

 

 

teks IFAH LESTALUHU foto SOM’s KITCHEN SOLUTION