GO UP

Trend : Lampu Hias untuk Dekorasi Natal

+

Salah satu cara terbaik untuk menciptakan suasana Natal adalah dengan tali lampu Natal kuning atau biru-putih yang hangat, di dalam dan di luar. Kreasi dan dekorasi Natal semakin populer di tiap tahun, dan menyusun tampilan lampu adalah cara yang hebat untuk menjalin ikatan dengan orang yang dicintai atau menikmati waktu kreatif untuk diri sendiri. Berikut ulasan lampu untuk dekorasi di rumah Anda :

Floating Hoop Lights

Dekorasi lampu Natal modern ini membutuhkan banyak ruang kosong, tetapi itu pasti sepadan dengan hasilnya. Cobalah membungkus hula hoops atau buat kawat Anda sendiri dengan berbagai ukuran menambah visual yang cantik. Anda dapat membuattali dengan hiasan, kepingan salju, atau rusa kecil untuk poin tambah pada ruangan Anda.

Ornament Lantern

Menggunakan berbagai ukuran dan bentuk ornamen dapat membuat pusat yang unik. Ide dekorasi lampu Natal ini elegan dan menarik perhatian, dan mudah dibuat.

Gorgeous Snowman Wreath

Ciptakan sentuhan feminin dengan rangkaian bunga salju yang elegan. Cara membuatnya dengan melapisi lampu dengan kasa, bunga poinsettia putih, kepingan salju buatan berwarna ungu, dan dahan cemarapada karangan bunga ini benar-benar indah.

Fairy Light Vases

Lampu mungil dengan cahaya yang lembut menambahkan sentuhan kreatif dari imajinasi yang dikombinasikan dengan vas yang cantik dan juga tambahan ornamen seperti buah pinus akan membuat vas di ruangan Anda terlihat semakin cantik.

Glowing Birdcage

Dekorasi lampu Natal yang minim tetapi terlihat mengesankan dengan latar belakang gelap. Kabel lampu putih akan terlihat lebih baik dibandingkan dengan sangkar burung putih atau latar belakang terang. Bermain-main dengan menggunakan beberapa lampu menimbulkan efek terbaik dari dekorasi ini.

 

Mengkreasikan kreativitas Anda untuk menghiasi ruangan menyambut perayaan Natal juga dapat mencerminkan kepribadian Anda. Selamat mencoba!

 

 

 

 

 

teks IFAH LESTALUHU foto PINTEREST