GO UP

Lima Produk Pilihan untuk Membuat Ruangan Anda Berbeda

Rumah adalah tempat di mana Anda dapat menghidupkan sisi kreativitas dan juga selera yang mencerminkan kepribadian Anda. Pilihan untuk mendekorasi tiap ruangan; mulai dari ruang tamu hingga dapur Anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk menghidupkan ruangan di rumah Anda :

Art Smart

Berikan kejutan untuk mereka yang datang ke rumah Anda dengan sentuhan hip dan trendi yang terkenal setara dengan karya para legendaris seperti Andy Warhol dan Jean-Michel Basquiat. Galeri seni Lumas dan The Skateroom berkolaborasi memperkenalkan papan seluncur yang cerah, juga warna-warna yang berani. Segera pesan salah satu papan seluncur karya Campbell’s Soup Cans dari Warhol dan Trumpet dari Basquiat untuk menjadikan rumah Anda lebih terlihat keren.

Harga mulai Rp 33.282.000 untuk Campbell’s Soup Cans dan Rp 11.300.000,- untuk Trumpet dari Jean-Michel Basquiat atau kunjungi 

Clutter-Free

Cooker hood yang terletak di bawah, bahkan bisa disembunyikan ini, selalu menjadi favorit para pemilik rumah dengan konsep dapur terbuka, tapi Sintesi dari pakar dapur Italia, Falmec ini selangkah lebih maju. Sintesi adalah sistem dapur terintegrasi yang menggabungkan ekstraktor belakang dan kompor induksi dengan empat (bukan standar tiga) area memasak fleksibel. Ekstraktor hampir tidak terlihat; tidak bermunculan seperti hood downdraft dan setipis pisau ini hanya akan terbuka saat akan menyerap dan membersihkan udara dan uap lembap, serta menghilangkan bau. Tipe ini canggih, tidak berisik, mudah dipasang, dan punya nilai tambah untuk efisiensi energi.

Untuk info selanjutnya, kunjungi :www.falmec.co.uk.

Switch It Up

Sakelar sering kali tidak terpikirkan ketika sedang menata kembali rumah Anda, tapi yang satu ini mengubah pikiran Anda. The Avatar On pada dapat disesuaikan penutup sakelarnya sehalus permukaan kaca, dan memudahkan untuk menghidup-matikan sakelar.

Harga mulai Rp 95.000. Customer Care Centre : customercare.sg@ schneider-electric. com atau web www. schneider-electric. co.id.

                                                 

Geometric Fashion

Untuk Anda yang ingin mengubah suasana rumah Anda, pilihlah ubin dengan tampilan tak biasa. Berbeda dari desain umum ubin persegi atau mosaik, ubin Mutina Tratti dari Inga Sempe bertujuan menciptakan ubin dengan pola berulang dan menghasilkan fitur grafis. Dengan berbagai macam pola, termasuk garis-garis, salib, garis horisontal, sampai herringbone, tidak ada cara khusus memasangkan satu ubin dengan ubin lainnya.

Kunjungi www.rice-fields.com untuk info selanjutnya.

Statement Pieces

Tiga kursi ikonis kami, didesain khusus oleh perancang dari Denmark, Arne Jacobsen untuk SAS Royal Hotel di Kopenhegen, di perayaan ulang tahunnya yang ke-60. Untuk memperingati hari bersejarah itu, Fritz Hansen memodifikasi kembali kursi Egg, Swan dan Drop dengan finishing baru bertema keaslian, membalut mereka dengan material berwarna patina, sebagaimana usia mereka. Egg dan Swan berlapis kulit murni, sedangkan Drop dilapisi kain dengan tulisan tangan Sera. Penopang dasar ketiga kursi ini berlapiskan emas 24 karat yang mewah.

Kunjungi www.watelier.com untuk info selanjutnya.