GO UP

3 Pilihan Produk Interior dan Tableware Bulan Ini

+
 
 


foto DOK. JAKARTA VINTAGE

Koleksi porselen menawan ini terinspirasi dari kehidupan dan gaya Nitisemito, pengusaha kretek sukses asal Kudus, jawa Tengah yang memiliki ketertarikan pada desain dan arsitektur. Koleksi Style & Substance dari Jakarta Vintage yang didirikan Luthfi Hasan ini dibuat spesial untuk semua orang yang menghargai hal-hal terbaik di dunia ini, dan mengambil inspirasi dari negeri sendiri, namun dikemas dengan tampilan kontemporer.  Jadikan Acara santai sore Anda lebih spesial dengan seperangkat minum teh vintage ini!

 


foto DOK. KAYOU

Merupakan salah satu koleksi terbaru seri kedua Lereh dari brand lokal Kayou, Sita Clothes Hanger sangat cocok untuk mengisi sudut kamar tidur Anda. Kata Lereh diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya tenang dan rileks. Tak seperti koleksi pertama Kayou (Satoo Series) yang hanya menggunakan material kayu, Lereh menggunakan material yang lebih beragam: perpaduan antara kayu, kulit, juga fabric. Koleksi ini meski dikhususkan untuk area kamar tidur, juga dapat diletakkan di area kamar ganti di hunian Anda.

foto DOK. FLEXFORM/PRODOTTI INDONESIA

 

Menggabungkan proporsi yang seimbang dengan kontur yang lembut menjadikan Sofa Newbridge begitu hangat dan membuat kita ingin bercengkerama di sana. Sofa dari Flexform yang tersedia di showroom Prodotti ini juga memastikan kualitas kenyamanan dan ketahanan dalam waktu lama. Bagian lengannya yang tinggi seakan membuat kita yang duduk di atasnya seperti terselubungi dan terlindungi. Sofa karya desainer dan arsitek populer Italia Carlo Colombo ini dapat dilapisi dengan fabric maupun kulit, sementara bagian bawahnya juga dapat diganti materialnya seperti metal atau yang lainnya, sesuai dengan preferensi Anda.

 

 

teks FIVI ANJARINI