GO UP

Peluncuran Koleksi Furnitur Kisah Living for (X).S.M.L

 

Setelah sukses memperkenalkan koleksi perdananya ini ‘The First Chapter’  di Amazon Fashion Week Tokyo yang telah berlangsung pada Maret 2018 lalu, (X).S.M.L  sebagai pionir label fashion lokal premium yang identik dengan gaya stylish dan berjiwa muda, pada 15 September 2018 lalu mengadakan acara Grand Launching untuk memperkenalkan lini furniturnya, Kisah Living for (X).S.M.L di Pacific Place Mall lantai 2, Jakarta. Didesain oleh Masaki Marinobu asal Jepang, gaya yang diusung label yang didirikan oleh Philip Tjandra dan Ellyse Soedjasa ini mewakili sosok-sosok yang berkarakter independen, kuat, dan fashionable, sebagaimana yang terlihat dalam koleksi furniturnya yang edgy, industrial, maskulin, dengan sentuhan personal yang khas. Acara Grand Launching ini turut dihadiri oleh blogger dan influencer populer, seperti Caroline Robianto, Jesslyn Lim, Ayu Gani, Olivia Pramaisella, dan Kyra Nayda.

 

                

 

Untuk pemilihan nama Kisah Living didasari oleh pemikiran bahwa setiap furnitur memiliki kisah yang mengikat pemiliknya. Desain dengan cerita personal mampu menjalin hubungan yang lebih baik dengan konsumen dibandingkan dengan furnitur bergaya standard. Menurut Ellyse Soedjasa, salah satu pendiri Kisah Living, saat ini masih sedikit brand lokal yang mengeluarkan furnitur untuk generasi milenial. Jikapun ada, kualitasnya jauh dari kata ideal dan kebanyakan memiliki gaya feminin serta Scandinavian. Kisah Living hadir untuk menjawab kebutuhan akan produk furnitur berkualitas namun memiliki harga yang relatif terjangkau. Untuk pemilihan warna, Jun Mardian selaku Chief Marketing Office Kisah Living menjelaskan bahwa produk Kisah Living didominasi warna-warna monokrom.

 

               

 

Produk-produk Kisah Living sangat bervariasi untuk kebutuhan ruang tamu, ruang makan, hingga kamar tidur, mulai dari sofa, kursi, meja, bed, hingga aksesori seperti cushion cover. Dalam waktu dekat Kisah Living akan membuka showroom-nya di tiga tempat di area Jakarta dan juga akan segera dibuka di Bali, Tokyo, dan Singapura. Dan untuk di Jepang, sampai saat ini koleksi Kisah Living mendapat sambutan yang luar biasa dan dijual secara eksklusif.

 

teks & foto FIVI ANJARINI & DOK. KISAH LIVING