GO UP

The First YELLO Hotel in Central Java

Cilacap, Jawa Tengah jadi pilihan Tauzia Hotels dan PT. Kilat Megah Jaya membangun Yello Hotel yang pertama, juga merupakan hotel Yello ke-14 menyusul penandatanganan Yello Hotel Palangkaraya awal tahun ini.

Memiliki lokasi sangat strategis yang terjangkau dari berbagai tempat penting di Cilacap menambah kelebihan hotel ini dimana berada tepat di pusat kota antara Jalan Mayjend Sutoyo dan Jalan Achmad Yani. Selain itu dapat ditempuh juga dengan berjalan kaki hanya selama lima menit dari stasiun kereta. YELLO Hotel Cilacap akan menjadi nilai tambah bagi kota karena jaraknya yang dekat dari pusat bisnis dan wisata.

Hotel ini akan melayani terutama untuk pelancong bisnis, menjadi kota industri Jawa Tengah, serta memiliki akses mudah ke beberapa kawasan wisata lokal seperti Benteng Pandem, Pantai Nusa Kambangan, Pantai Widarapayung dan beberapa lagi.

Wenny Yanuandita, Business Development Manager Hotel TAUZIA mengatakan, “Cilacap adalah pusat ekonomi terbesar di Jawa Selatan, ini adalah kota yang sedang berkembang yang didorong oleh pengembangan industri dan peningkatan infrastruktur yang akan membawa dampak positif bagi masa depan YELLO di Cilacap.” Dia juga menambahkan , "Pembukaan hotel baru dengan 150 kamar ini akan memperkuat jejak merek di kota lain di Jawa,"

Yello Hotels "Get Wired" adalah merek ekonomi Netizen yang ramah teknologi yang tidak mengambil pimpinan dari keramahan utama dengan bersikap tidak konformis, mudah bergaul, dan "berkabel". Menekankan selera gaya trendi dan memberikan tamu dasar-dasar untuk menciptakan lingkungan yang ramah dan nyaman di mana interaksi dan pengalaman baru menjadi hidup.

 

teks IFAH LESTALUHU foto. DOK. TAUZIA

 

TOPICS: News