GO UP

Terobosan AC Hemat Listrik Terbaru dari LG

Elektronik dengan pemakaian listrik minim, menjadi dambaan setiap hunian. LG sebagai penyandang gelar pemimpin pada pasar AC inverter ini mengklaim bahwa AC terbarunya ini menjadi solusi bagi hunian besar dan ruang usaha yang termasuk dalam kategori Single Commercial Air Conditioning (SCAC).

Menurut Seungmin Park, selaku President Director LG Electronics Indonesia “Bersanding dengan pengujian internal, langkah ini merupakan bagian upaya kami dalam memperkuat tingkat kepercayaan masyarakat akan manfaat AC berteknologi inverter pada hematnya tagihan listrik,”. Selanjutnya ia juga menyamoaikan bahwa hal ini sesuai dengan dukungan LG terkait dengan program pemerintah Indonesia untuk kampanye hemat listrik.

 

Selain berbekal teknologi inverter, serta pengujian tingkat konsumsi listrik di lembaga Electic Power and Energy Studies (EPES) pada Universitas Indonesia, membuat LG lebih percaya diri memperkenalkan Floor Standing dan Ceiling Cassette ini sebagai AC hemat listrik. Varian kapasitas AC sebagai alternatif pendingin ruangan lebih hemat listrik yang mengisi berbagai kebutuhan hunian besar hingga ruang usaha kategori Small Office atau Home Office.

 

Hasil pengujian dari pihak independen dengan reputasi besar inilah yang menurutnya akan semakin menguatkan kepercayaan publik dengan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan terkait tingkat konsumsi.

 

teks IFAH LESTALUHU foto. DOK. LG

 

TOPICS: News