GO UP

Light Years Head: Industrial Chic

Ketika membahas lampu, nampaknya pepatah baru adalah: If you can dream it, you can make it, dan 20 lampu ini, yang memulai debutnya di Euroluce tahun ini di Milan, menggambarkan di luar batasan desain pencahayaan dengan bahan unik dan bentuk yang tidak mungkin.

ALPHABET OF LIGHT BY BIG FOR ARTEMIDE

Lihat namamu di lampu! Kolektif desain BIG (Bjarke Ingels Group) telah menciptakan serangkaian elemen pencahayaan linier, bulat dan melengkung, yang dapat dikombinasikan dengan berbagai cara untuk membentuk huruf bercahaya yang mulus dan indah. Kesederhanaan Alphabet of Lights hanya dimungkinkan dengan adanya optoelektronik yang dipatenkan dan inovasi mekanik Artemide.

 

BLOW ME UP BY THEO MOLLER FOR INGO MAURER

Mungkin lampu yang paling menghemat ruang di dunia adalah lampu Blow Me Up. Karena lampu ini ketika digulung dan dimasukkan ke dalam kaleng. Saat dikembungkan oleh pengguna, selang plastik lampu ini berdiri dan bisa bersandar di dinding atau diikat ke langit-langit atau dinding dengan kait atau tali nilon. Mengoperasikan lampu Blow Me Up hanya dengan saklar sensor di satu sisi strip LED.

www.ingo-maurer.com

 

 

GAKU BY NENDO FOR FLOS

Kombinasi pencahayaan dan furnitur, Gaku membiarkan pemilik rumah membuat sketsa benda mereka sendiri di dalam bingkai Ash, dengan menggunakan seperangkat benda yang dilekatkan secara magnetis seperti lampu, mangkuk, vas bunga, baki, cermin dan buku. 
Satu bingkai dilengkapi dengan lampu liontin yang ketinggiannya bisa disesuaikan.

 

COAX BY JOHN HOGAN FOR ROLL & HILL

Coax merupakan perwujudan dari pertunjukan mewah yang terlihat seperti poster yang dibungkus longgar di sekitar tabung kardus, dengan silinder kaca transparan yang mengelilingi tabung cahaya.