GO UP

Jajaran Lemari Es Sharp Terbaru untuk Kaum Urban Masa Kini.

Lemari es Sharp Grand Vetro membantu melengkapi kebutuhan keluarga urban
Lemari es Sharp Grand Vetro membantu melengkapi kebutuhan keluarga urban.

Kebutuhan masyarakat urban akan kapasitas lemari es yang besar untuk menjaga bahan makanan tetap segar dan tetap terjaga nutrisinya dalam jangka waktu lebih lama semakin tinggi. Untuk itu, Sharp menjelang Natal dan pergantian tahun ini meluncurkan lemari es Grand Vetro dan seri lemari es berteknologi J-Tech Inverter.

Lemari es Grand Vetro yang tersedia dalam warna hitam, silver, dan merah marun ini menyediakan kapasitas yang cukup besar, mulai dari 397--684 liter. Kelebihan lemari es ini di antaranya terletak pada ruang penyimpanan yang lebih besar, teknologi J-Tech Inverter yang hemat energi, panel sentuh yang praktis untuk pengoperasian, hybrid cooling system untuk menjaga kelembapan makanan, teknologi ion plasmacluster untuk menonaktifkan bakteri, jamur, dan virus, serta Ag+ Nano Deodorizer untuk menghilangkan bau makanan.

Jajaran manajemen Sharp Indonesia berpose dengan lemari es Sharp Grand Vetro
Jajaran manajemen Sharp Indonesia berpose dengan lemari es Sharp Grand Vetro

Sharp juga meluncurkan jajaran terbaru lemari es seri J-Tech Inverter, yaitu Shine Glass Door yang mengedepankan fitur unggulan di antaranya, yaitu hemat konsumsi listrik, proses pendinginan yang cepat dan maksimal, mendeteksi perubahan suhu lebih akurat, dan pengoperasian yang cenderung lebih tenang dengan getaran yang sangat minim jika dibanding kulkas biasa.  

Untuk ketahanan produk, baik seri Grand Vetro dan J-Tech Inverter, telah dilengkapi kualitas Japan 7 Shields yang dapat mengindari tujuh ancaman bagi lemari es, mulai dari ketidakstabilan tegangan listrik, sambaran petir, hingga gigitan tikus. Untuk harga cukup beragam, yaitu dalam kisaran Rp 5,6 juta sampai Rp 11,5 juta.

 

Teks & fotografi: Fivi Anjarini