GO UP

House Tour: Actor's Den

Sebuah palet hitam, putih dan abu-abu serta resor menginspirasi aktor ini tampilan rumah Skandinavia.

 

Ketika aktor dan komedian Jeremy Chan pertama  kali membeli rumahnya, ia yakin dengan penampilanyang ia inginkan. “Saya orang yang cukup dingin. Saya suka mengunjungi spa dan resor, dan saya ingin menciptakan kembali suasana santai relaks di rumah, “ujar Jeremy. Ia melibatkan bantuan teman lama Ivan Lin dari Aart Boxx Interior, yang membantunya untuk melepaskan unitnya yang kosong, dan mendekorasi  interior sesuai dengan keinginannya. Kami berbicaradengan Jeremy untuk mengetahui lebih banyak tentang proses renovasinya dan fitur unik rumahnya.


Dia memilih bantal dengan desain monokromatik favoritnya untuk mendandani ruang tamu.

 

 


Meskipun cintanya pada patung-patung Bearbrick koleksi Jepang, Jeremy membatasi diri pada figurin Astro Boy ini sebagai yang unik ke dapur.

 


Permukaan kuarsa marmer menambahkan sentuhan elegan pada desain dapur, dan rak terbuka adalah tempat Jeremy menampilkan koleksi peralatan makannya.

 


Ruang makan memiliki sentuhan rustic; Jeremy memasangkan meja makan Ethnicraft-nya dengan lampu liontin yang terbuat dari kulit kerang yang berkilau saat cahaya jatuh di permukaan.

 

"Saya membeli sofa ini dari ritel fashion British India. Sofa ini adalah salah satu produk yang dipamerkan di toko, tapi saya jatuh cinta padanya dan mereka bersedia menjualnya, "jelas Jeremy.

"Saya bersikeras memiliki dinding screed beton ini karena saya terinspirasi oleh banyak rumah dan hotel di Jepang yang pernah saya dikunjungi,  ujar Jeremy. Alih-alih bahan bakunya, yang memiliki tekstur tepung dan mungkin sulit dibersihkan, Ivan menggunakan ubin  beton untuk mencapaiefek yang sama.

 

Jeremy membeli sebuah cabinet dari Originals untuk dapurnya demi menyimpan peralatan makannya. "Saya mengecatnya dengan warna putih karena saya ingin meningkatkanpenampilannya yang kasar," katanya. Vas yang dia gunakan untuk tanamannya berasal dari pembuat tanah liat Thailand.

 

Lampu liontin lampu terinspirasi yang terinspirasi dari industri ini dibeli dari toko pencahayaan online Jerman.

 

Banyak sekali bahan alami yang digunakan pada rumah ini, termasuk furnitur kayu dan aksesori yang terbuat dari kerang dan tanah liat. Karya seni yang dipajang oleh seniman kontemporer asal Cina, Wu Qiong.

 

Seluruh ruangan didedikasikan untuk sebuah lemari pakaian dan area rias sehingga Jeremy memiliki cukup ruang untuk aksesoris dan pakaiannya