GO UP

StoryTiles menghasilkan ubin keramik buatan tangan berbagai desain dan ukuran.

 


Founders : Marga Van Oers And Judith Beek

 

 

Belanda secara tradisional mengkoleksi ubin dengan ilustrasi indah. StoryTiles yang berbasis di Amsterdam menghasilkan ubin keramik buatan tangan yang datang dalam berbagai desain dan ukuran.
Berkisar dari mini, kecil, sampai sedang, yang setara dengan ubin Belanda yang asli Belanda. Setiap koleksi dari kolaborasi seniman dan kolektor mencerminkan cerita yang berbeda, rasa humor, kecerdasan, dan gaya desain unik, dari cat air hingga potongan kertas. Inilah karya Marga Van Oers dan seniman Belanda lainnyatermasuk Piet Paris, Chris Van Eeden, Lieselot Moed, dan Geertje Aalders. StoryTiles juga memiliki cerita tersendiri; Semuanya berawal saat Marga menerima sebuah kotak berisi genteng Old Dutch dari neneknya.

 

"Hal spesial tentang StoryTiles adalah kenangan yang teringat saat melihat StoryTiles. Semua orang mengenali cerita mereka sendiri dalam karya seni miniatur, "kata Marga Van Oers, pendiri StoryTiles.


Bos koleksi Kolaborasi seniman, yang dirancang oleh Lieselot Moed.


Types Of Tiles :

Sempurna sebagai hadiah rumah tangga, ada beberapa jenis ubin yang bisa Anda pilih, termasuk StoryTiles, Mini Tiles, Tableaux, dan ubin Bath & Kitchen yang baru, berbagai ubin dengan warna solid. "Itu akan membuat orang senang. Lelucon kecil yang tergabung dalam ubin selalu membuat senyum di wajah Anda.
Fantastis! "Kata Judith Beek, pendiri Story Tiles.

Favorit Marga: "Saya memiliki tempat khusus untuk desain pertama saya, bernama Walking the Goat. Ceritanya tentang Klauzinus, kambing dengan nama khas Belanda yang menolak berjalan di samping anak laki-laki. Itu membuat saya tertawa setiap kali melihat ubin ini di rumah saya, memikirkan kambing hanyamelakukan hal-hal yang ingin dia lakukan. "

collections:
Koleksi Kolaborasi Seniaman, Koleksi Belanda Kuno, Koleksi Modern (The Search, The Diving Spectacle dan Just Like You), Koleksi Museum (koleksi Rijksmuseum Collection Van Gogh) dan Koleksi Musim Semi 2017. Anda juga dapat mempersonalisasi StoryTiles Anda dengan menambahkan nama Anda.

"Ini semua tentang membuat cerita interior Anda sendiri. Anda bisa memulai proyek ubin interior dengan campuran desain StoryTiles Anda sendiri dan menggabungkannya dengan ubin Bath & Kitchen yang baru, "kata Marga.


Show Stopper oleh Piet Paris, dari Artist Collaboration Collection.

 

Shopping Tip  :

Jika Anda tidak yakin teman dan keluarga Anda akan menyukai ubin sebagai hadiah, Anda juga bisa memilih karya seni digoresan kayu birch pada StoryWood. Setelah Anda memilih hadiah Anda, jangan lupa untuk menambahkan sentuhan akhir dengan memilih salah satu StoryCards dengan item tersebut!


Wild, A Day at the Pool, Romancesaat matahari terbenam oleh Chris van Eeden, dari Artist Collaboration Collection.

 

Be Inspired :

Anda bisa menghias rumah Anda dengan ubin unik ini dengan lebih dari satu cara. Ubin ini  bisa ditampilkan di dinding Anda, diatur sesuaikeinginan Anda. StoryTiles telah dikirimkan ke seluruh dunia, dan sekarang Anda dapat memiliki atau memberi ubin tradisi Belanda yang dipersonalisasi kepada orang yang Anda cintai.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.Storytiles.nl/en