GO UP

Pameran Homedec menawarkan solusi bagi pemilik rumah serta para pelaku bisnis interior dan dekorasi rumah.

 

Setelah sukses pada dua  acara pameran sebelumnya, menjadikan Homedec sebagai pionir ikonik pameran Home Show di Indonesia saat ini. Kali ini pameran Homedec hadir kembali untuk tahun ketiganya yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2017 – 1 Oktober 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Pasar Indonesia diyakin menjadi pasar potensial untuk bisnis desain dan perlengkapan dekorasi hingga renovasi rumah.

Andri Hermawan – Sales & Project Director, peyelenggara Homedec Indonesia, menyatakan “Terbukanya peluang “pasar baru” di kawasan Tangerang ini memacu Homedec untuk siap mendulang kesuksesan kembali seperti tahun-tahun sebelumnya. Lonjakan penduduk ini membawa kesegaran bagi industri property, sehingga banyak pengembang yang berbondong-bondong membangun hunian baik landed maupun vertical housing di kawasan Tangerang, seperti halnya The Green Residence Serpong, Luminia, Sentraland Boulevard, Victoria Square dan masih banyak lainnya yang siap memenuhi permintaan pasar.

Seiring dengan pertumbuhan properti, dan permintaan kebutuhan dekorasi rumah, interior dan home improvement maka HOMEDEC menyediakan sarana dan ekstra ruang bagi peserta pameran untuk menampilkan desain yang inovatif dan koleksi terbaru bagi memenuhi kebutuhan para konsumen. Dari furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theatre, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services dan banyak lagi, semuanya dapat ditemui di pameran ini.

Tidak hanya menampilkan brand internasional, HOMEDEC juga akan menjadi wadah untuk produk-produk lokal yang siap bersaing dalam mengepakan sayap mereka di industri dekorasi dan renovasi rumah. SMESCO sebagai wadah dari UKM akan mewadahi produk-produk binaannya untuk hadir di pameran HOMEDEC 2017, produk yang akan dipamerkan diantaranya furnitur, dekorasi dan peralatan rumah.