GO UP

Apa yang mobil Anda katakan tentang Anda? Kami mengambil inspirasi dari beberapa model marquee untuk desain sebuah hunian.

Apa yang mobil Anda katakan tentang Anda? Kami mengambil inspirasi dari beberapa model marquee untuk desain sebuah hunian.

Audi TT Roadster 2016

ini terlihat seksi bahkan tanpa kap atas. Kami menggabungkan brand sophisticated dan fun ini dengan furnitur kulit dan warna kuning cerah untuk menunjukkan bahwa interior yang dewasa pun memiliki sisi menyenangkan.

DARI KIRI

Sofa mara dari Kuhl Home. Cangkir dengan penutupnya, dari Danish Design. Meja Montis Tor dan meja Miniforms Servolone, keduanya dari Xtra. Mangkuk, vas abu-abu, dan pot emas, semuanya dari Kuhl Home. Nampan dan selimut Hay, keduanya dari Foundry. Pot putih, dari Danish Design.

BACKGROUND 
Laminasi Tadao Concrete dan laminasi Vito Marmo Flavlo, keduanya dari Lamitak.

 

Orang-orang yang memiliki Mini tidak pernah sepenuhnya beranggapan konvensional. Seperti yang kami sandingkan dengan sifat agresif Mini John Cooper Works chili-red ini, yakni potongan-potongan furnitur yang memiliki kurva unik.

DARI KIRI

Bangku Mategot Nagasaki, dari Danish Design. Karpet &Tradition, dari Grafunkt. Coffee table Area Declic Elitre, dari Inhabitant. Cangkir dan mangkuk Jansen+Co, keduanya dari Strangelets. Gantungan Studio Grafunkt, dari Grafunkt. Lampu meja Aerodrome, dari Danish Design.

BACKGROUND 
Laminasi Hamilton York Teak dan laminasi Urban Slate, keduanya dari Lamitak.

 

Strong, rugged, dan robust. Ketiga kata kuat ini merupakan kata sifat yang menggambarkan kedua dari Range Rover Evoque dan perabotan bergaya industri. Jangan lupa tambahkan sentuhan penyempurnaan!

DARI KIRI

Armchair Maverick, dari Scene Shang. Rak d-Bodhi Ferum, ornamen pria duduk House Doctor, vas Isla, dan botol bernomor, semuanyadari Journey East. Peti Dopp, dari Strangelets.Lampu Jielde 333, dari Retro Colony. Keranjang Simply dan kotak jati d-Bodhi, keduanya dari Journey East.

BACKGROUND 
Laminasi Brunswick, dari Lamitak.