GO UP

House Tour: Rumah minimalis bergaya Nordik dengan palet warna yang menenangkan.

+

 


Pemilik rumah bukan penggemar dinding putih, jadi mereka membungkus permukaan rumah mereka dengan warna hijau menenangkan dan finishing dengan tampilan kayu dan beton.

 

Dikelilingi oleh taman alam dan hanya 30 menit berkendara dari Cagar Alam Bukit Timah, kondominium Eco Sanctuary merupakan tempat idaman bagi Eugene Lim dan apartemen pertama bersama pasangannya. Pasangan ini menginginkan suatu tempat yang sunyi dan hijau, dan oasis modern dua tempat tidur mereka merupakan perpanjangan dari itu.

Ruang 68 M2 dilapisi nuansa hijau dan biru, dari laminasi biru powder di dapur hingga dinding fitur dua nada di ruang tamu. “Ini kombinasi warna yang menenangkan, dan tidak umum digunakan juga. Perancang interior kami, Joy Ouyang dari Eightytwo, menyarankan plafon hitam untuk beberapa kedalaman dan suasana yang nyaman.

 


Ruang kosong di bawah tangga adalah tempat yang baik untuk penyimpanan.

 


Eugene dan Pacarnya dipengaruhi oleh gaya hidup Skandinavia, dan memilih aksesoris yang praktis dan cantik.

 


Aksen kuningan ini memberi kedalaman dan kemewahan yang bersahaja pada desain dapur.

 


Joy mendorong Eugene untuk menampilkan sepeda dengan bangga di dinding, dan bukannya menyembunyikannya.

 


Mezzanine bisa diubah menjadi ruang tamu tapi, untuk saat ini, itu adalah wilayah kucing mereka, Tommy.

 


Meja dapur dari Stone Italiana, Juta Range tersedia di K Stone – dilengkapi dengan lapisan bergelombang seperti ombak yang meniru linen.

 


Joy merancang tempat tidur platform untuk ruang penyimpanan ekstra, dan headboard dengan tali kulit yang dapat disesuaikan dan bantalan yang bisa dilepas.