GO UP

Clean With Care

+

 

‘Electrolux Attack Care’, Electrolux dan Attack berkolaborasi melakukan serangkaian aktifitas pemasaran dan edukasi kepada para ibu 

Peluncuran kampanye ‘Technology with Care’ ini dilatarbelakangi masih banyaknya konsumen yang kurang memahami fungsi teknologi dalam perawatan pakaian dan belum menyadari bahwa memiliki produk berteknologi terkini akan memberikan nilai lebih.

Pentingnya untuk selalu mengenakan pakaian bersih dan nyaman menjadi perhatian Maya Septha, seorang artis dan ibu dari dua putra putri yang masih balita. Maya Septha pun menggunakan perpaduan mesin cuci Electrolux dan detergen Attack dalam kegiatan mencuci dan merawat pakaian. “Saya percayakan urusan mencuci dan merawat pakaian saya dan keluarga dengan menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack. Kebersihan dan kenyamanan pakaian yang telah dicuci dengan menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack sangat saya rasakan manfaatnya terutama untuk pakaian olahraga, yang mana saya dan keluarga rutin berolahraga di luar ruangan. Dengan keunggulan yang dimiliki Electrolux dan Attack menjadikan pakaian lebih higienis, bebas bau dan bersih optimal. Saya dan keluarga menjadi percaya diri dan nyaman dalam melakukan aktifitas sepanjang hari,” ungkap Maya Septha.

Ketersediaan beragam kemajuan teknologi yang kian berkembang beberapa dekade belakangan memberikan banyak kemudahan bagi para ibu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk kegiatan mencuci dan merawat pakaian. Dengan memahami dan mengetahui fungsi fitur dan teknologi inovatif yang terdapat pada  mesin cuci Electrolux serta keunggulan deterjen Attack cair, maka melakukan kegiatan mencuci menjadi menyenangkan dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Mesin cuci Electrolux dikenal inovatif dan efisiensi energi, hadir dengan fitur-fitur pintar untuk merawat pakaian, bahkan untuk pakaian yang berbahan khusus sekalipun. Lini produk mesin cuci Electrolux dilengkapi dengan teknologi UltraMix™ System yang memberikan hasil pencucian yang sangat bersih walau pada suhu normal. Teknologi UltraMix™ melarutkan deterjen terlebih dahulu sebelum disemburkan ke pakaian sehingga kecerahan pakaian tahan lebih lama hingga 31%. Juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti Vapour Action yang dapat mengurangi alergen hingga 99.9%, Ecoinverter Technology yang memastikan efisiensi energi yang tinggi dan mencegah kebisingan; serta Time Manager yang dapat meyesuaikan lamanya proses pencucian dengan tingkat kekotoran.

Proses pencucian pakaian semakin disempurnakan dengan menggunakan Attack, deterjen berkualitas yang berdaya bersih tinggi. Attack merupakan deterjen konsentrat yang memiliki teknologi tinggi 3D Clean Action (Bersih, Anti kuman, Anti Bau) yang dapat membersihkan pakaian dari noda kotoran yang kelihatan dan noda kuman yang tidak kelihatan.  Formula Anti Bau yang terdapat pada deterjen Attack berfungsi untuk membasmi bau tak sedap dan dapat menghambat pertumbuhan kuman hingga 3 kali lipat lebih kuat dari deterjen lainnya. Lapisan perlindungan Anti Bau akan semakin meningkat apabila pakaian semakin sering dicuci dengan Attack. Semakin sering pakaian dicuci dengan deterjen Attack, semakin kuat perlindungan terhadap kuman yang menyebabkan bau keringat pada pakaian.

Berdasarkan hasil uji laboratorium Research and Development  Kao Corporation Japan, setelah mencuci pakaian yang sama dengan deterjen Attack sebanyak 3x maka akan menghambat pertumbuhan kuman hingga 6x lipat lebih kuat dari deterjen lainnya dengan frekuensi yang sama serta dapat mencegah bau pada pakaian 2.5x lebih efektif dibandingkan dengan deterjen lainnya.

Attack cair sangat ideal digunakan untuk pencucian dengan menggunakan mesin cuci, karena mampu bekerja lebih cepat membersihkan pakaian hingga ke serat kain, dan tidak meninggalkan sisa deterjen  di mesin cuci dan pakaian.Aman digunakan untuk segala jenis mesin cuci.

Electrolux Attack Care melengkapi kenyamanan dan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mesin cuci Electrolux dan ikut serta di kampanye ‘Technology with Care’ yang berlangsung mulai 24 April – 31 Juli 2018. Electrolux Attack Care menyediakan Cashback dengan total Rp. 300,000 dalam bentuk voucher pembelian deterjen Attack cair di online store dan Cashback sejumlah Rp. 150,000.

Untuk dapat berpartisipasi di program ini, para ibu cukup upload foto berikut testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair di Instagram atau Facebook dengan menggunakan hashtag #ElectroluxAttackCare, dengan terlebih dahulu melakukan ‘Like’ fanpage Electrolux dan Solusi Ibu Attack atau follow instagram @electroluxindonesia dan @solusiibuattack.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, setiap 100 posting testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair, Electrolux Attack Care akan mendonasikan 1 (satu) buah mesin cuci dan 1 (satu) tahun persediaan deterjen Attack cair ke tempat donasi yang banyak dipilih oleh peserta yang berpartisipasi di program ini.

“Melalui Electrolux Attack Care, kami  berharap perpaduan teknologi ini memberikan nilai lebih bagi ibu dan keluarga, serta sumbangsih kepada sesama dan semakin banyak konsumen yang merasakan manfaat teknologi mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack sebagai solusi inovatif terbaik dalam perawatan pakaian mereka,” jelas Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia dan Susilowati, AVP Marketing PT. Kao Indonesia.