GO UP

One Touch Solution

+

USG Boral – Jayaboard Perkenalkan Sistem Pengganti Plester Aci Superior Easyfinish™ Untuk Mengatasi Masalah Para Pemilik Rumah Dan Kontraktor

Dinding dan plafon yang sehat juga menjadi pertimbangan kenyamanan penghuni, selain tata interior dan pemilihan perabot yang tepat. Bukan hanya sedap dipandang, dinding dan plafon mulus dan tidak berlubang juga bisa menekan resiko ‘penyakit’ lain muncul, seperti rembesan air, lembab dan jamur.

                USG Boral Indonesia, produsen papan gypsum premium dan terbesar di Indonesia dengan merek unggulannya Jayaboard Sheetrock, pada pameran bahan bangunan Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) – Jakarta 2018 meluncurkan sistem pengganti plester aci superior, EasyFinish™. Sistem terbaru ini hadir untuk membantu para pemilik rumah dan kontraktor mengatasi masalah keretakan dan tidak presisi (rata) pada dinding dan plafon.

Sebagai solusi finishing tahap akhir, EasyFinish™ mampu meningkatkan 4x lipat produktifitas tukang dan menyajikan hasil akhir permukaan dinding dan plafon yang halus dan rata dalam waktu yang singkat. “Kami telah lama memimpin industri ini dengan menghadirkan inovasi papan gipsum yang luar biasa. Dengan sistem terbaru USG Boral EasyFinish™, kami berhasil merancang salah satu solusi pengganti plester aci yang paling efisien dengan performa berkualitas tinggi. Dengan uji coba yang ketat, sistem USG Boral EasyFinish™ ini dapat mewujudkan keinginan pelanggan kami dalam menciptakan ruangan yang luar biasa untuk hidup, bekerja dan bermain,” ujar CEO USG Boral Frederic de Rougemont.

                Kontraktor, aplikator (tukang bangunan) dan pemilik rumah kini dapat melakukan konstruksi kering yang tidak hanya cepat namun juga mudah karena tidak membutuhkan keahlian khusus. Namun, agar lebih ramah lingkungan dan dapat mengurangi biaya perawatan rumah, sistem EasyFinish™ sebaiknya diaplikasikan menggunakan papan gipsum dari Jayaboard yang tidak mudah terbakar dan diaplikasikan dengan kompon yang diformulasikan secara khusus untuk mendapatkan hasil akhir yang halus dan rata dalam waktu singkat.

Selain di Indonesia, sistem USG Boral EasyFinish™ juga sudah tersedia di Malaysia, Thailand, Philippines dan Vietnam. Ketahanannya telah teruji selama bertahun-tahun dengan 4 jenis sistem yang dapat disesuaikan dengan kondisi dinding dan plafon, antara lain:

  1. EasyFinish™ Bond, menghasilkan permukaan halus pada dinding bata dan pengaplikasian yang cepat.
  2. EasyFinish™ Solid EasyScoop™, menghasilkan permukaan dinding halus dan terasa padat.
  3. EasyFinish™ Solid EasyTrowel™, membuat permukaan halus dan kokoh.
  4. EasyFinish™ Frame, bagi yang membutuhkan permukaan yang lebih presisi.                                                                                    

Berkembangnya industri pariwisata dunia mendorong Kementerian Pariwisata Indonesia untuk menargetkan 17 juta kunjungan wisatawan mancanegara melalui kegiatan promosi dan penjualan paket-paket wisata menarik di 18 destinasi unggulan di Indonesia pada tahun 2018. Meningkatnya perhatian pada sektor pariwisata ini secara otomatis meningkatkan kebutuhan pembangunan resort dan hotel pada willayah yang memiliki potensi pariwisata di Indonesia.

Hangatnya tren pariwisata yang berkembang di Indonesia tersebut, memberikan inspirasi bagi USG Boral untuk mengangkat “Resort dan Hotel” sebagai tema Jayaboard Design Competition 2018. Tema tersebut diterjemahkan ke dalam karya design oleh peserta dari seluruh Indonesia yang terbuka untuk kalangan umum.

Lebih dari 300 peserta dari seluruh Indonesia antusias mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi design yang memiliki total hadiah senilai 50 juta rupiah tersebut. Hasil karya peserta akan dinilai secara langsung oleh Realrich Sjarief, Principal RAW Architect dan peraih penghargaan Ikatan Arsitek Indonesia 2017 kategori Bangunan Hunian: Omah Architecture Library.

5 (lima) peserta dengan karya terbaik akan mempresentasikan hasil karyanya secara langsung di hadapan dewan juri pada tanggal 5 Mei 2018 yang diselenggarakan di booth Jayaboard Hall 8, No. 8-Q-1 pada pameran Indobuildtech, ICE BSD. Pada hari yang sama akan dinobatkan Pemenang Terbaik I, Terbaik II, Terbaik III, Harapan I, dan Harapan II. Pemenang utama akan mendapatkan piala “Jayaboard Design Competitions 2018”, Sertifikat, uang tunai dan akomodasi wisata destinasi Bali selama 3 hari 2 malam.

25 karya desain resort dan hotel terbaik yang terpilih di tahun ini juga akan kembali dibukukan mengikuti buku seri pertama Jayaboard Design Competition 2017 yang berjudul “25 Desain Inspiratif SOHO Karya Anak Bangsa” yang sudah dijual di toko buku besar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.usgboral.com/en_id/.