GO UP

Miliki Kesempatan Investasi di Apartemen Premium dengan Sentuhan Artistik Zaha Hadid

+
 
Salah satu pengembang properti ternama asal Malaysia, UEM Sunrise baru-baru ini meluncurkan projek ketiga mereka apartemen Mayfair di kota Melbourne, Australia. Mayfair merupakan apartemen mewah yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah, diantaranya private lift lobby, automated car valet dan juga sentuhan desain personal dari Zaha Hadid. Selain itu, Mayfair juga dilengkapi dengan fasilitas Concierge 24 jam, wine cellar, rooftop pool, jacuzzi, gym, sauna, dining lounge dan cinema.

Kolaborasi antara arsitek ternama dunia, Zaha Hadid dan UEM Sunrise dengan nilai investasi sebesar AUD$ 330, menjadikan apartemen Mayfair yang terletak di salah satu boulevard terbaik di kota Melbourne yaitu St. Kilda Road, sangat cocok untuk tempat tinggal, selain dekat dengan CBD dan beberapa taman, daerah ini juga menjadi rumah dari beberapa apartemen mewah seperti The Melburnian, The Royal Domain dan YVE.
 

"Kemewahan biasanya menjadi hiasan ideologi tentang keindahan, wujud yang memamerkan kekayaan dan gengsi, tetapi hari-hari ini, kemewahan bukan hanya tentang materi atau objek, melainkan pengalaman unik, personalisasi, dan suatu perasaan yang dirasakan ketika berada di suatu tempat. Mayfair memancarkan sesuatu yang elegan khususnya untuk para pembeli yang ingin merasakan pengalaman tinggal di boulevard paling premium di Melbourne dengan sentuhan artistik dari legasi Zaha Hadid ”. Ungkap Managing Director/CEO dari UEM Sunrise, Anwar Syahrin Abdul Ajib.
 

Mayfair sendiri menyediakan beragam pilihan banyaknya kamar untuk para calon penghuni. Dengan total persediaan sebanyak 158 apartemen dengan pilihan 1 sampai 5 kamar tidur dan juga dilengkapi dengan café dan restaurant di level ground floor.
 
UEM Sunrise telah menunjuk Xynergy Realty Indonesia sebagai agen resmi untuk memasarkan projek Mayfair di Indonesia. Xynergy Realty adalah agen property Australia yang telah beroperasi sejak tahun 2010 di Jakarta, dan telah dipercaya oleh banyak pengembang Australia dan juga para pembeli dari Indonesia, karena Xynergy Realty merupakan salah satu konsultan properti Australia terbaik yang berpengalaman dan menawarkan “One Stop Solution” untuk keperluan para pembeli properti Australia, dari jual beli, sewa menyewa, interior desain, bahkan cleaning service.

Untuk para calon konsumen yang menginginkan informasi lengkap mengenai projek Mayfair Melbourne, dapat menghubungi Xynergy Realty Marketing Team di nomor 0813 1415 0889 dan 0877 8001 7786 atau  email Indonesia@xynergy.com.au.