GO UP

Nippon Paint Peduli Aplikator Cat Sekaligus Cetak Rekor Muri.

+

Painters Gathering 2018 Pecahkan Rekor MURI Untuk Pelatihan Tukang Cat Serentak Terbanyak di Indonesia

 


Mr. Mark Liew, Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia.

 

Sebanyak 3.255 aplikator atau tukang cat mengikuti Painters Gathering serempak yang diselenggarakan oleh Nippon Paint Indonesia. Bekerjasama dengan 61 pemilik toko cat dan bangunan, pelatihan ini diadakan serentak di 30 kota pada 27 April 2018 dan berhasil memperoleh rekor MURI sebagai “Pelatihan Tukang Cat secara Serentak di Kota Terbanyak”. Rekor MURI diberikan oleh Osmar Semesta Susilo, MIB (Wakil Direktur Muri) kepada Mark Liew selaku Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia pada saat konferensi pers Painters Gathering 2018, 30 April 2018 di Hong Kong Cafe, Jakarta.

Painters Gathering 2018 menandai empat tahun komitmen Nippon Paint Indonesia dalam mendukung kesejahteraan tukang cat dan mandor dengan cara meningkatkan pelayanan dan keahlian mereka. Setiap tahunnya, kegiatan ini didukung oleh pemilik toko cat dan bangunan selaku mitra bisnis Nippon Paint yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.


Ki-Ka (Kiri-Kanan), Wakil Direktur MURI Bapak Osmar Semesta Susilo, MIB memberikan piagam penghargaan rekor MURI yang diterima oleh Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia, Mr. Mark Liew.

Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia, Mark Liew, mengatakan bahwa Painters Gathering tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari pemilik toko cat dan bangunan. Tahun ini, Nippon Paint bersinergi dengan 61 pemilik toko cat dan bangunan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia untuk menjalankan Painters Gathering serentak. Pelatihan yang diberikan Nippon Paint bersifat holistik yang tidak hanya sebatas untuk meningkatkan wawasan dan keahlian pengecatan saja, namun juga untuk meningkatkan layanan dan kemampuan mereka dalam memasarkan jasanya kepada masyarakat. Dalam pelatihan ini, para peserta dibekali enam senjata efektif untuk meningkatkan penghasilan mereka.

“Kedepannya, Nippon Paint akan terus mengajak lebih banyak mandor dan tukang cat serta mitra bisnis yang tersebar di wilayah Indonesia untuk terlibat pada Painters Gathering ini. Kami akan terus berupaya meningkatkan kuantitas dan kualitas pelatihan, guna memenuhi kebutuhan akan tukang cat dan mandor yang handal dan terpercaya.” tutup Mark Liew.