GO UP

House Tour: Paduan aksesori bernilai seni memberikan sentuhan elegan pada hunian keren ini.

+
Karya fotografi yang menarik perhatian dan paduan aksesori bernilai seni memberikan sentuhan elegan pada hunian keren ini.

 


Warna hangat dan membumi menciptakan atmosfer nyaman di rumah ini.

 

Ketika desainer interior Wal Associates menyarankan warna gelap dan membumi untuk rumah HDB dengan lima ruang, pemilik rumah, Ken Lee, memiliki argument tentang ini. Bagaimanapun, skema warna haruslah sempurna untuk gaya maskulin dan hobi fotografinya–dan syukurlah ada cahaya matahari yang menyinari rumah sepanjang hari.

Didesain dengan kabinet kayu dan aksesori berkarakter, unit di sudut ruang menjelma menjadi tempat penyimpanan sepatu yang chic yang menghubungkan dapur yang luas, dan juga kamar tidur. Kami berbincang dengan Ken, yang menyebutkan total biaya untuk renovasi dan aksesori sekitar Rp 1,6 miliar.

Apa yang ada inginkan untuk rumah Anda?

Saya ingin ruang kontemporer dan maskulin yang tidak akan ketinggalan zaman. Saya suka keeleganan, atmosfer seperti hotel untuk rumah saya; tapi tidak terlalu terndi, dan bagi saya ini adalah backdrop yang bagus untuk memajang karya fotografi saya.

Apa yang harus ada di rumah ini?

Ruang bersantai. Saya tidak menginginkan set TV di ruang keluarga, jadi tamu sama dapat berinteraksi tanpa terganggu, jadi saya pindahkan ini ke “play room” tempat di mana saya dapat menonton film, belajar taekwondo, dan memajang mainan saya, serta peralatan fotografi saya. Saya rasa ini ruangan favorit saya, karena saya banyak  menghabiskan banyak waktu di sini!

 


Kamar tidur menghadirkan kesan damai, maskulin dengan nuansa abu-abu dan siuet linier.

 


Ubin gelap dengan kilapan metalik memberi kesan luks pada kamar mandi.

 


Koleksi terpilih sebagai ornament rumah.

 


Sisa area kamar tidur oleh Wal Associates didesain menjadi tempat aksesori untuk Ken. Ruang kerja menghadirkan aksesori dari Pomelo, Taobao, dan dari perjalanan traveling-nya

 


Untuk menciptakan tampilan rapi dan teratur, Wal Associates menerapkan kulkas yang terintegrasi dan tersembunyi; kabinet dari laminasi kayu dengan karakter guratan.

 


Motif berwarna dan abstrak pada karpet mencerahkan area ruang santai yang monokrom.

 


Denah kotak pada unit mempermudah Ken dan Wal Associates untuk menciptakan ruang keluarga.