GO UP

Women Empowerment

+
Kolaborasi Fabelio.com dengan tiga perempuan visual artist untuk pemberdayaan perempuan.



(ki-ka): Diela Maharanie [Visual Artist], Lala Bohang [Visual Artist], Sheila Rooswitha Putri [Visual Artist], Aditya Jamaludin [Chief Marketing Officer of Fabelio.com], dan presenter

Menyambut Hari Kartini, Fabelio.com, website furnitur lokal premium yang telah berusia tiga tahun, berkolaborasi dengan tiga perempuan visual artist untuk mengaplikasikan karya seni pada produk furnitur mereka. Ketiga perempuan terpilih tersebut adalah seniman Sheila Rooswitha Putri, Diela Maharanie, dan Lala Bohang. Untuk menyosialisasikan kegiatan ini, Fabelio,com mengundang rekan media untuk konferensi pers di showroom-nya di Senayan City, Jakarta pada Rabu, 11 April 2018 lalu.

 


Lala Bohang  dan konsep art work-nya untuk credenza 

Lala akan melukis di credenza/cabinet dengan konsep mendidik diri sendiri dan belajar untuk merangkul semua jenis perbedaan dengan cara yang anggun. Sheila akan melukis di meja dengan narasi Ibu Kartini yang mengubah pola pikir seorang anak yang bermimpi tentang princess dan prince charming menjadi mimpi perempuan yang bisa menjadi apa saja. Sementara, Diela Maharanie akan melukis di sofa dengan landasan pemikiran bahwa semua perempuan harus diberikan kesempatan yang sama agar sukses di bidang apa pun.

 


Diela Maharanie dan konsep art work-nya untuk sofa 

Nantinya ketiga visual artist ini akan mengaplikasikan karya seni mereka pada furnitur yang telah mereka pilih tersebut dan proses kreatifnya dapat disaksikan langsung oleh para pengunjung mal mulai tanggal 13–15 April 2018 di showroom Fabelio.com di Senayan City.  Hasil art work tersebut akan dipamerkan sampai tanggal 30 April 2018 dan dapat dibeli oleh umum. Aditya Jamaludin, Chief Marketing Officer Fabelio.com, yang jurut dalam acara konferensi pers, mengatakan bahwa hasil dari penjualan karya tersebut akan disumbangkan kepada organisasi pemberdayaan perempuan, yaitu Kongres Wanita Indonesia (Kowani) untuk mendukung program-program yang dapat memajukan perempuan Indonesia.


Sheila Rooswitha Putri dan konsep art work-nya untuk coffee table

 

Teks: Fivi Anjarini
Fotografi: Tim Fabelio.com