GO UP

Bring Home to Life

+

Pertengahan Maret lalu, tepatnya di  Pullman Hotel Central Park Jakarta, PT.Siam-Indo Gypsum Industry meluncurkan  dua produk terbarunya Elephant® Premium dan Woodplank®Deep Colored. PT Siam-Indo Gypsum Industry .merupakan produsen produk papan gipsum ternama di Indonesia yang berdiri  sejak tahun 1996 dan Elephant® Gipsum merupakan produk papan untuk aplikasi plafon dan dinding berbahan dasar batuan gipsum alami yang ramah lingkungan dan tidak mengandung resiko untuk kesehatan. Produk papan gipsum dari Elephant® berbahan dasar batuan alami yang menjadikannya memiliki kelebihan dari sifat natural batuan gipsum, yaitu lebih meredam panas  sehingga menjadikan ruangan nyaman dan aman bagi kesehatan. Selain itu produk papan gipsum memberikan tampilan indah karena memberikan finishing yang flat/mulus.

Elephant® Premium memiliki empat keunggulan sebagai penyempurnaan produk Elephant® Gypsum sebelumnya. Empat  keunggulan dari Elephant® Premium adalah garansi anti lendut di pemasangan rangka jarak 60cm, lebih tahan jamur dibanding produk papan gipsum lainnya, mempunyai garis sekrup dan memiliki kertas pelindung tepi. 

Woodplank ®Deep Colored merupakan produk terbaru dari Woodplank®Elephant®. Produk ini menjadi pionir papan semen pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan tekstur dan warna kayu natural dengan keunggulan: warna natural, artistik, dan tahan lama; tahan gores; hemat waktu. Warna-warnanya tersebut terinspirasi dari warna-warna kayu alami, seperti Golden Brown, Red Ok dan Walnut.

Menggunakan mesin perpaduan kecanggihan dan kreativitas, menjadikan warna Woodplank® Deep Colored lebih memiliki estetika yang apik, dengan memperlihatkan teknik gelap terang sehingga tampak seperti kayu alami. Dan, garansi 5 tahun untuk ketahanan warna dari Woodplank® Deep Colored.

"Masa sekarang ini masyarakat lebih aktif dan kritis dalam memili hproduk di pasaran. Dengan adanya kebutuhan tersebut, maka kami terus berinovasi untuk menyediakan produk dinding dan plafon dengan kualitas terbaik dan ratio quality to price yang dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat", ungkap Bapak Chandra Alifen selaku Presiden Direktur PT.Siam-Indo Gipsum Industry dan PT.Siam-Indo Concrete Products.  Komitmen tersebut telah terakreditasi oleh sertifikasi ISO 9001, 14001, dan OHSAS 18001 serta Green Label Certificate dari Singapore.