GO UP

House Tour: Vibrant Selection

+

Dengan percikan warna yang eye-catching dan sentuhan Skandinavia, rumah ini dilengkapi dengan palet warna dan tekstur yang seimbang yang nyaman dalam segala hal.

 


Kolaborasi merah muda di atas ubin putih yang dipoles mencerahkan area memasak tanpa menghabiskan banyak ruang dapur kecil.

 

Warna mencolok dan sentuhan pesona Skandinavia mengambil tampilan menonjol pada apartemen 91.045 meter persegi ini di Kuala Lumpur, dirancang secara elegan untuk pasangan muda yang menginginkan rumah semarak mencerminkan kepribadian dan gaya hidup mereka.

Untuk mencapai hal ini, perancang Pauline Ng dan Priscilla Ng dari Paul + Pris menghadirkan interior yang cerah dan penuh warna serta penuh dengan detail yang menarik perhatian. Sementara mereka diberi lisensi kreatif untuk bekerja dengan warna-warna berani, mereka tetap berhati-hati dengan pilihan mereka.

“Untuk rumah ini, kami menciptakan tampilan Skandinavia yang didominasi oleh palet warna berani dan pastel yang harmonis untuk menyeimbangkan preferensi warna kontras pemilik rumah - salah satu dari mereka menyukai yang warna yang bold, sementara yang lain menyukai warna yang lebih menenangkan, “kata para perancang.

 

 


Terinspirasi ruang tamu semarak atmosfernya dengan dinding fitur dilukis warna biru mencolok yang melengkapi perabotanbernuansa netral.

 


Di ruang makan, rak dinding custom-made yang menampilkan perpaduan menarik antara aksesori dekoratif menambah sentuhan modis ke keseluruhan ruang.

 

 


Kamar tidur tetap sederhana namun stylish dengan menggunakan sistem lemari terbuka yang dilengkapi dengan lemari yang dilukis abu-abu.

 

 


Untuk menciptakan kontinuitas visual dengan warna biru mencolok di ruang tamu, headboard biru juga digunakan di kamar tidur; Namun, dibutuhkan tone warna yang halus.

 


Ada pengaruh mencolok dari bentuk geometris di ruang tamu, yang menampilkan flair kreatif tanpa berlebihan dengan detailnya.

 


Kamar tamu, yang berfungsi ganda sebagai area pusat, dilengkapi lemari pakaian built-in dengan panel cermin untuk perasaan yang lebih luas.

 

 


Untuk kamar mandi utama, sebuah pendekatan putih digunakan, menjaga hal-hal minimalis namun modern.

 

 


Sebuah kursi berlengan di sudut jendela mengubah area kecil menjadi sudut baca yang nyaman, memberi contoh penggunaan ruang di kondominium kecil itu dengan baik.