GO UP

Tren Kursi Kerja Non-Konvensional

+

Peralihan tren kursi kerja dari konvensional ke gaya modern dan stylish.


Riverside, kursi dari Tonon yang terbuat dari material anti-air ini tampilannya stylish, bisa untuk indoor maupun outdoor
 

Kebutuhan kursi kerja kini bergeser dari gaya konvensional ke gaya non-konvensional dan stylish namun tetap nyaman. Terlebih, kini kantor-kantor bergaya atraktif semakin banyak, seperti yang dapat kita temui di kantor Google, Microsoft, Gojek, hingga Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) dan kantor-kantor start-up. Kecenderungan kantor-kantor seperti ini akan semakin banyak dan tentunya membutuhkan furnitur yang mendukung. Datascrip tampaknya paham benar dengan hal tersebut, dan bersama brand Sitia (Italia), Tonon (Italia), dan Sedus (Jerman) memperkenalkan serangkaian kursi kerja modern dan nyaman di Vastuhome di salah satu lini usaha Datascrip untuk furnitur premium di Kebayoran, Jakarta pada 8 Maret 2018 lalu.


Kursi se:joy dari Sedur yang sangat lentur dengan pilihan warna cerah 

Kursi Klera dari Sitia dengan sentuhan trendi untuk kebutuhan profesional dan living space
 

Ketiga label furnitur premium ini menawarkan kursi kerja yang variatif dengan keunggulan yang berbeda. Sitia misalnya, perusahaan keluarga yang didirikan oleh Pergentino Battocchio dan telah berdiri lebih dari 50 tahun ini memperkenalkan beragam kursi Klera, Klera, Darwin, Beauté, Tempo, dan Sotai yang semuanya menopang tubuh dengan baik dan sangat nyaman. Tonon, yang telah berpengalaman 90 tahun lebih menawarkan kursi Riversnake, Riverside, Step Lounge, Quo, dan Clou. Uniknya Rivernake yang berupa pouf bisa disusun sebagai bangku sambungan dengan beragam bentuk, bahkan bisa menyerupai ular. Sementara itu, Sedus, yang memiliki pengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam office furniture juga meluncurkan kursi se:line dan se:joy.     



Jeff Sherwin, Jahan RezaiZaky Makarim, dan Mary T. Oetomo berfoto bersama pada acara konferensi pers

Adapun kisaran harga kursi tersebut adalah mulai dari Rp 6.000.0000 hingga Rp 75.000.000. Dan masing-masing brand menawarkan garansi yang cukup beragam, mulai dari 5 – 10 tahun. Bahkan, menurut Zaky Makarim, Division Manager PT Datascrip, salah satu kursi Sedus memiliki jaminan casing selama 30 tahun. Dalam acara ini, hadir pula Jahan Rezai (Area Manager Sitia untuk Far East Asia ), Mary T. Oetomo (Division Director), Zaky Makarim (Division Manager  PT Datascrip), dan Jeff Sherwin (Assistant Marketing Manager PT Datascrip, yang memperesentasikan masing-masing koleksi dari ketiga brand tersebut.

               

teks FIVI ANJARINI
fotografi DOK. DATASCRIP