GO UP

Coming Soon: Homedec 2018

+

Para pencinta dan pelaku interior, bersiaplah untuk pameran yang satu ini!


Para pembicara konferensi pers Homedec 2018

Memenuhi kebutuhan pasar akan produk interior dan melihat makin maraknya industri renovasi dan home improvement, maka untuk kali keempat Homedec akan segera  digelar kembali.  Sama seperti tahun kemarin, Home Show yang akan dilangsungkan pada tanggal 6-9 September 2018 ini akan mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.                                                                                                                                                                                          


Chairul Amal Septono (Ketua HDII DKI Jakarta), Nuarista Edi Nugraha (Ketua HDII DKI Jakarta periode 2018-2020), dan  Linda Leoni (Regional Business Manager CIS)

 

Menurut Linda Leoni, Regional Business Development Manager Citra Inovasi Strategi (CIS) hingga saat berita ini dikeluarkan sudah tercatat 100 lebih peserta yang akan berpartisipasi dalam Homedec dengan target 500 booth dan 27.000 pengunjung.  Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran kali ini menghadirkan furniture & furnishinghome applianceskitchen cabinetsbath & sanitary warebedding & linenart & decorativeaudio visual & home theatrewater heater & water filterwindow & doorflooring, lighting, home security, interior design services, dan banyak lagi untuk membantu konsumen mewujudkan hunian impian. Dan untuk pencinta barang vintage, menurut R. Arief Sofyan Rudiantoro, Conference & Exhibition Manager CIS, Pasar Kutu akan hadir kembali dengan kapasitas yang lebih besar dengan produk yang lebih variatif.


Para pembicara berkomitmen untuk menyukseskan Homedec dan Indterior 2018

Selain itu, akan ada yang baru pada Home Show yang didukung Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) ini. Tahun ini Homedec akan menghadirkan pula Co-Located Exhibition, yaitu Indterior, dengan tema “Exuberant” yang penyelenggaraannya bersamaan dengan pameran Homedec 2018. Indterior akan membawa produk-produk terbaiknya dan menghadirkan  gambaran mengenai arsitektur, desain rumah, beserta instalasi artsy di area eksklusifnya. Berbeda dengan Homedec yang target audience-nya B to C (Business to Consumer), target Indterior lebih ke B to B (Business to Business) yang akan dihadiri oleh project owner, developer, kontraktor, arsitek, desainer interior, dan profesional lainnya.

 

teks FIVI ANJARINI
fotografi DOK. HOMEDEC