GO UP

People: Keda Albano

+
The New Courts Head Of Visual Merchandising

Menghadirkan tim visual merchandising, Keda Albano, pengalamannya selama puluhan tahun di bidang furnitur, label mode di Madison Avenue, New York, dan retailer seperti Barneys, menambahkan perspektif unik ke Court. Kami berbicara kepadanya tentang gaya dan rencana pribadinya untuk Court.

 

Akan seperti apa gedung gedung megapolitan yang dirubah itu?

Terlepas dari koleksi terbaru, pembeli bisa menantikan sebuah kafe, enam sampai tujuh gaya kamar berukuran apartemen, dan tata letak toko yang fleksibel yang dapat mengakomodasi demonstrasi memasak dan acara lainnya. Akan lebih mudah untuk menavigasi toko juga.

Bagaimana pengalaman Anda dalam mode memengaruhi tampilan Court yang baru itu?

Produk akan diatur sesuai dengan musim; Item tiket besar seperti sofa atau konsol TV akan dilengkapi dengan vas pelengkap, bantal dan cermin. Pembelanja dapat mengeksplorasi kombinasi warna, sama seperti dengan pakaian - apa yang terlihat bagus di tubuh juga bisa memengaruhi sekitar Anda.

Meskipun ada pembaruan yang akan datang, Court ini berjanji untuk berpegang pada moto “better living, better prices”.

 

Tips merchandising visual apa yang bisa diterapkan di rumah?

Sebuah produk harus selalu berada di lokasi yang tepat dan cukup terang. Di rumah, Anda bisa menonjolkan perabot tertentu dan menciptakan suasana hati yang berbeda dengan dimmable lampu serta berbagai sumber cahaya seperti liontin. Pasang tirai tipis untuk membiarkan sinar matahari masuk tanpa merusak materi dan karya seni, dan tirai hitam untuk suasana yang lebih nyaman.

Apa yang sebaiknya dibelanjakan secara royal atau harus berhemat oleh konsumen?

Semakin banyak orang menanamkan elemen kesehatan ke rumah dengan berbelanja secara royal bunga segar setiap hari dan menampilkan buah segar di meja Anda. Jika itu merepotkan, Court memiliki berbagai macam bunga imitasi. Di sisi lain, Anda dapat menghemat biaya dan ruang dengan furnitur yang dapat ditransformasikan. Kami memiliki meja samping yang bisa dibuka menjadi meja makan seukuran 12 tempat duduk!.

 

Kunjungi Toko Di 50 Tampin Drive Utara 2, Tel: 1800-222-6868..