GO UP

Yeu Saigon Cafe: The Authentic Vietnamese Food

+

Mengenal kekayaan sajian khas Vietnam bersama Yeu Saigon Café dengan kelezatan dan bahan-bahan segar yang terkandung di dalamnya.

Familiar dengan menu-menu khas Vietnam seperti Pho, Spring Roll dan Banh Mi yang sudah lebih dulu dikenal masyarakat Indonesia? Sudah saatnya kamu mengenal lebih banyak lagi menu-menu lainnya yang kelezatannya akan membuka cakrawalamu akan sajian Vietnam, here in Yeu Saigon Cafe, Jakarta.

Diawali dengan sebuah cita-cita memperkenalkan sajian nikmat nan menyehatkan dari berbagai kawasan di Vietnam, Mrs. Tuyet Mai le thi yang berlatar belakang asli Vietnam dan suami Mr. Praba Madhavan membuka Yeu Saigon Café di kawasan Epicentrum Kuningan untuk menjangkau publik Indonesia, khususnya Jakarta.  

Selain sajian Pho, Bahn Mi an Spring Roll yang sudah melekat di pikiran penikmat kuliner akan sajian Vietnam, Yeu Saigon Cafe juga memperkenalkan menu-menu lain yang diolah menggunakan sayuran segar yang ditanam sendiri, serta tanpa penggunaan MSG.

Disini Anda bisa menikmati menu-menu lezat seperti Bo Ne (Vietnamese Sizzling Beef Australian Rib eye with Onion, Egg, Pete, Cheese in Hot Pan, served with Baguette), Mi Delight (Egg Noodle with Shrimp, Chicken & Quail egg, with Soup on the side), Cha Ca La Vong (“Ha Noi” style Tumeric Fish & Dill Leaf, served with Shrimp Paste Sauce), serta Hu Tien Ca (Fish Kwetiau with Homemade Sate Sauce), Vegetarian Dishes dan menu minuman Iced Fresh Kumquat, Tamarind Iced Juice dan Dragon Fruit and Coconut yang serba segar.

Puas menikmati menu-menu di Yeu Saigon Cafe, Anda juga bisa berkunjung ke restoran khas Vietnam lainnya di bawah naungan Saigon Group, seperti Saigon Delight dan Madame Mai yang seluruhnya berlokasi di Jakarta. Atau untuk menikmatinya bersama keluarga dan kolega di rumah, Saigon Group juga memiliki pilihan menu sehat dalam bentuk catering yang bisa Anda temui kenal lebih jauh melalui situs Yeu Saigon Cafe. (www.yeusaigoncafe.com)