GO UP

House Tour: Riviera Gem

+
Warna permata dan pola halus yang terinspirasi oleh pengaruh Hispanik-Maroko memberi nafas kehidupan baru ke sebuah rumah pertanian tua di selatan Prancis.


Dari kamar utama dapat menikmati pemandangan kolam renang dan pantai. Kolam renang seluas 14m x 6m ini memiliki desain mosaik dengan batu Perigord di sekelilingnya.

 

Menuruni jalan sempit dari desa nelayan Cassis yang lama, di samping kebun anggur dengan dinding batu yang tinggi dan lereng berhutan, terdapat rumah pertanian berumur 200 tahun. Lokasinya yang tinggi di perbukitan yang menghadap ke desa dan sepanjang pesisir jalan ke laut menjadikannya tempat liburan yang sempurna bagi pasangan Prancis-Maroko, profesional keuangan yang tinggal dan bekerja di Paris selama sepekan, bersama dengan kedua putra mereka. Rumah mantan petani telah diubah menjadi rumah liburan favorit turis sejak tahun 1960an, namun setelah lama tak terurusi lagi.

 


Rumah itu sangat pribadi, seperti harta karun yang menunggu ditemukan di jalur yang berkelok-kelok.

 




Giopato & Coombes menampilkan lampu liontin - terbuat dari kaca bening dalam berbagai ukuran - memberi dapur lebih berkualitas.



Properti ini memiliki atap baru dan halaman dapur “menara” ini menyembunyikan titik di mana talang atap bersatu.

 


Daerah pesisir berbatu yang mengelilingi properti ini adalah bagian dari Taman Nasional Calanques.



Fitur lampu makan terdiri dari lima warna kaca dan logam dalam berbagai bentuk dan warna dari Roll & Hill. “Sungguh menyenangkan menemukan potongan-potongan yang begitu bagus, dan membuat rumah namapak bersih seperti tempat galeri seni untuk mereka,” kata Nina, tentang skema pencahayaan tempat tinggalnya.
 


Kusen jendela baru dan penutup jendela ditambahkan ke seluruh rumah dan cermin yang dicat biru laut.

 


Ruang tamu dilengkapi dengan dua sofa berwarna batu dengan kaki kayu dari Porada, yang dilapisi kain oleh Casamance. Bantal bunga dengan kain dari Manuel Canovas menambahkan nuansa musim panas.



Pintu yang diserap secara arsitektural dihidupkan kembali dalam posisi terbaik, termasuk “pintu Spanyol” ganda ini


Perabotan lainnya di ruang tamu mencakup dua meja Ziggy marmer kecil dari Porada, dan sebuah kursi pahatan Aria.


Taman itu kembali dirancang dan ditanami oleh desainer Benjamin Burzio, berdasarkan hasil diskusi dengan David Price Design.


Kamar mandi utama freestanding menghadap ke kolam renang dan pantai, dengan baskom tinggi, cermin yang serasi dan lampu liontin di kedua sisi menciptakan komposisi simetris.


Botol kaca yang eye-catching dan berwarna terang, yang dipajang di relung melengkung lantai atas terpasang di dinding dapur, menambahkan percikan warna dan nada perhiasan di atas putihnya.