GO UP

House Tour: Got The Blues

+
Beragam tekstur dan material permukaan bertemu untuk menciptakan detail yang eye catching, sekaligus menonjolkan keindahan langit-langit rumah ini.

 


Garis bersih, furnitur kontemporer dan campuran nada yang kuat dan halus mendefinisikan konsep rumah terbuka ini.

Penggunaan nuansa laut dan langit, serta permainan geometri, memberi rumah ini tampilan yang terinspirasi oleh bahari dengan sentuhan modern yang stylish.Warna secara dramatis meningkatkan ruang, dan di rumah Si Jian Wen dan Sharon Teo, nuansa dingin biru dan hijau yang menenangkan menentukan interiornya. Karena warna favorit Sharon adalah mint, itu adalah titik awal palet warna apartemen itu, kata pasangan itu. Namun selain warna yang menyenangkan, perancang Si Jian Xin juga memasukkan aksen geometris, dalam bentuk perabotan dan material, untuk meningkatkan tampilan bersih dan kontemporer rumah


Rumah memiliki tata letak yang terbuka, dengan pilihan untuk menutup berbagai ruang - kamar tidur utama, ruang belajar dan dapur - menggunakan pintu flush dan pintu geser dan lipat.


Di ruang tamu, ruang penyimpanan yang tersembunyi terintegrasi dengan bangku built-in di depan jendela.


Warna blocking bisa dilihat di dapur, yang menampilkan warna cerah dan lantai bertekstur dan permukaan dinding.


Piring fragmentasi ventilasi bomb shelter dicat dengan warna perunggu dan bersamaan dengan lampu dinding dengan desain linier, itu menjadi fitur desain di ruang makan. Meja makannya dari Foundry, dan kursi makannya berasal dari Fritz Hansen (dari W. Atelier).

 


Kamar mandi dilipat dengan ubin mosaik yang kontras dari Unlimited. Efek mengambang buram tanpa bingkai tanpa bingkai memberi tampilan yang tidak berbobot.

 


Karena tidak perlu tiga kamar tidur, pemilik rumah memutuskan untuk menggabungkan dua kamar tidur utama yang lebih besar. Nuansa dusty memberi ruangan nuansa menenangkan, dan area tidur dipisahkan dari area ruang ganti dan dandan dengan konsol built-in yang rendah.