GO UP

House Tour: Textured Canvas

+
Masuk ke rumah yang nyaman dan lapang ini dengan gaya bersahaja dan aksen taktil.

 


Apartemen yang dulu gelap dan pengap ditransformasikan menjadi rumah yang terang dan lapang.  

 

Ketika pemilik rumah apartemen ini - pengusaha media sosial dan perancang busana - mendekati Terence Neo dari Eightytwo untuk merancang rumah mereka, mereka memiliki dua permintaan: Tampilan yang akan bertahan dalam waktu, dan ruang untuk menampilkan pertumbuhan mereka yang terus berkembang. Barang-barang koleksi Hasilnya adalah rumah bergaya Skandinavia bergaya kayu dan putih yang beraksen tekstur unik.
“Pasangan muda dan trendi ini juga sering memasak dan suka menjamu tamu. Kami mengubah rumah gelap dan pengap - yang tidak terlihat dan terasa seperti 1.500 meter persegi - menjadi tempat sunyi yang lapang dan sejuk yang sesuai dengan gaya hidup mereka, “kata Terence, yang menghabiskan biaya renovasi sampai IDR1,69 Milyar.Inilah yang dilakukan pasangan tersebut dan tim desain interior untuk mencapai rumah modern dan luas ini.

 


Pasangan itu khawatir tentang perawatan yang dibutuhkan untuk ubin mosaik heksagonal, namun pada akhirnya ia menyukainya juga.


Melihat lebih dekat, Anda akan melihat nada kayu yang berbeda di seluruh rumah; Warna yang lebih hangat didedikasikan untuk tempat tinggal dan ruang makan, sedangkan foyer diberi kayu yang lebih terang dan cerah.

 


Koleksi seni dan mainan duo ini berkisar dari patung-patung superhero sampai foto vintage dan retro.


Meskipun tekstur, cetakan dan butiran kayu berbeda, rumah tetap terlihat menyatu karena semuanya dipilih dalam palet warna netral dan bersahaja.


Tidak semua figura dan patung koleksi pasangan ini bisa muat di kotak pajangan! Anda akan menemukan patung permen Lee Kuan Yew Pez ini oleh Flabslab di foyer.


Barang berharga pasangan ini pantas mendapat sorotan, sehingga para perancang memasang kompartemen ini dengan lampu latar.


Semua pekerjaan pertukangan dilakukan oleh Eightytwo. Konsol hitam besar menambah kenyamanan pada kamar tidur dengan nada kayu dan putih.


Kamar cadangan, diubah menjadi walk-in wardrobe, memiliki kamar mandi en-suite.


Pasangan tersebut tidak melakukan perubahan banyak untuk kamar, dan menghiasnya dengan potongan-potongan seni, seperti potongan-potongan ini oleh Wu Qiong.