GO UP

House Tour: Lofty Ambitions

+
Interior kecil bukanlah halangan untuk menggabungkan desain yang cerdas dan bergaya, seperti yang terlihat pada bantalan bujangan ini.

 


Rumah ini dirancang dengan tema country modern, lengkap dengan balok yang terbuka dan tampilan atap bernada.

 

Kreativitas tidak perlu terhambat oleh minimnya ruang. Latar belakang “pedesaan” yang subur Dairy Farm Estate terinspirasi oleh Dan Wu, pendiri Dan’s Workshop, untuk mengenalkan nuansa pondok ke unit kondominium kecil ini. Hasilnya? Rumah bergaya Skandinavia yang chic namun nyaman. Hasil imbang lainnya adalah interiornya yang tingginya 4,6m-plafon, yang membuat rumah terasa cerah dan lapang.

“Setiap ruang dihitung di kondominium ini, jadi kami perlu merencanakan dengan sangat hati-hati,” kata Dan, yang diberi kebebasan untuk merenovasi dan merancang dengan anggaran sekitar IDR520 juta. Di pintu masuk foyer terapat display sepatu dan kabinet dengan pola atap segitiga yang mengingatkan pada atap pondok - motif segitiga yang berbeda terulang di ruang tamu dan kamar tidur utama. Sementara lemari sepatu mendapat tempat teduh yang hangat, kabinet di area konsol TV dilapisi abu-abu - kedua warna cahaya member ruang rasa nyaman dan lapang pada pondok ini.

 

 


Perancang mengoptimalkan langit-langit tinggi dengan menciptakan banyak ruang penyimpanan di atas.

 

 


Konter dapur yang dapat diperpanjang menjadi meja makan.

 

 


Sebuah kamar kosong diubah menjadi lemari pakaian.

 

 


Gaya kabinet tetap sesuai dengan tema country modern.

 


Garis tebal dan warna gelap mendominasi kamar tidur.

 

 


Menjaga warna yang konsisten di seluruh rumah membantu membuat setiap zona terlihat lebih luas.

 

 


Area tidur yang ditinggikan menawarkan ruang pribadi bagi pemilik rumah untuk beristirahat dan bersantai.