GO UP

House Tour: Out Of The Box

+
Nada gelap dan ruang penyimpanan yang inovatif mengubah apartemen ini menjadi hunian fungsional dengan sedikit renovasi yang dibutuhkan.

 


Seorang desainer apartemen tersebut mengusulkan interior gelap untuk melengkapi koleksi furniture Chris, seperti sofa Living Divani dari Dream Interiors, meja kopi dan kursi santai L’Abbate dari Inhabitant, dan kursi makan Fritz Hansen.

 

Ketika Chris Chen mendapatkan kunci apartemen satu kamar tidur ini yang dia sebut sebagai “taman bermain masa kecilnya”, dia sangat tegas mengenai renovasi yang akan dia lakukan. “Saya tidak ingin menyentuh lemari dan lantai built-in yang disediakan oleh pengembang,” kata Chris.

Tidak terdapatnya hacking dari dinding. Sebagai gantinya, tim desain interior dari Haelcyon Days - terdiri dari sutradara Richard Lam, dan perancang utama Vin Leong - memusatkan perhatian pada dinding yang ada dengan pintu geser di kedua sisinya, memisahkan ruang tamu dari kamar tidur.

“Karena ini adalah apartemen kecil, hampir tidak ada ruang penyimpanan kecuali untuk lemari dapur. Sangat penting bahwa kita memaksimalkan penggunaan setiap inci dalam tapak kecil ini, “Richard menekankan.

Duo ini mengusulkan sebuah dinding berfitur all-in-one, multifungsi, full-height

 

Dapur asli dibiarkan utuh, namun laminasinya yang berwarna terang dan detail stainless steel terintegrasi dengan baik dengan bagian rumah lainnya.

 


Poket Sliding pintu kamar tersembunyi untuk mengungkapkan kerangka tempat tidur kayu ringan dari Inhabitant, dan lampu meja Armani Casa Revolution yang dirancang oleh Giorgio Armani yang terletak di meja samping Jottergoods Rivet di sebuah papan setrika berlapis stainless steel.

 

 


Dinding kaca tinggi yang membentang lebar di apartemen ini memungkinkan cahaya alami melimpah, membuat interior tampak cerah dan lapang.

 

 


Pilihan laminasi tampilan kain memberi sisi ini tampilan dinding fitur yang lebih lembut yang lebih sesuai di dalam setting kamar tidur.

 


Panel ujung vertikal panel rak sandwich di antaranya, yang selesai dalam bahan yang berbeda untuk meminimalkan penampilan besar.

 


Kamar mandi berkonsep terbuka sesuai dengan gaya hidup bujangan pemilik rumah dengan sempurna.

 


Dinding batu berwarna terang di kamar mandi memiliki efek menenangkan dan menenangkan.