GO UP

Ruang Keluarga Salah Satu Kunci Kehangatan Rumah, Temukan dalam Katalog IKEA 2018

+

(ki-ka): Ardan Hanafi, selaku Deputy Communication & Interior Manager IKEA Indonesia. Eliza Fazia, selaku Country Marketing Manager IKEA Indonesia. Ajeng Raviando, seorang Psikolog Keluarga dan Mark Magee, selaku Direktur PT Hero Supermarket Tbk.

 

Mengangkat tema “Hidupkan Rumah” dengan memfokuskan pada ruang keluarga yang menjadi salah satu kunci kehangatan di rumah, IKEA Indonesia meluncurkan Katalog IKEA 2018, yang merupakan Katalog ke-empat yang hadir di Indonesia berfokus pada inspirasi desain interior ruang keluarga dan telah dinantikan oleh para pecinta perabot rumah tangga. Dibuat dengan tujuan agar masyarakat mengetahui informasi baru terkait desain dan produk IKEA, katalog ini juga merupakan referensi untuk inspirasi rumah sehingga mempermudah dalam merencanakan penataan rumah.

Eliza Fazia, selaku Country Marketing Manager IKEA Indonesia menyatakan, “Katalog IKEA sangat inspiratif, informatif dan dikemas dengan penuh gambar, ide, dan penawaran perabotan rumah tangga. Dengan mengangkat tema “Hidupkan Rumah” yang berfokus pada ruang keluarga, kami ingin memberi inspirasi kepada masyarakat agar mereka dapat memaksimalkan ruang keluarga dengan solusi desain interior yang sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan setiap anggota keluarga.”

Selain rangkaian produk dan inspirasi ruangan, Katalog IKEA 2018 juga menampilkan produk-produk baru, produk-produk dengan Harga Lebih Rendah, serta keterangan harga yang berlaku selama satu tahun, sehingga masyarakat bisa merencanakan pembelian produk IKEA. Sisipan IKEA Extra yang dapat ditemukan di bagian belakang Katalog IKEA 2018, memberikan informasi mengenai penawaran dengan periode terbatas untuk produk tertentu serta produk-produk IKEA yang dibuat di Indonesia dan produk berharga di bawah Rp20.000. 

Ajeng Raviando, seorang Psikolog Keluarga menyambut hangat ide IKEA untuk mengangkat “Ruang Keluarga” sebagai fokus Katalog IKEA 2018. Lebih lanjut Ajeng menyatakan “Ruang keluarga adalah jantungnya rumah dimana setiap anggota keluarga dapat menghabiskan waktu bersama untuk membangun kedekatan emosional—menciptakan kenyamanan dan kehangatan dalam rumah.”

Katalog IKEA 2018 tersedia di toko IKEA Alam Sutera mulai tanggal 1 September 2017. Katalog IKEA juga dapat diunduh melalui Google Play (Android) atau Apple App Store (IOS). Selain itu Katalog IKEA dapat juga dapat diakses dari www.IKEA.co.id.

 

Ardan Hanafi, selaku Deputy Communication & Interior Manager IKEA Indonesia menambahkan bahwa desain interior sebuah rumah dapat menjadi solusi terhadap berbagai kebutuhan sebuah rumah tangga. “Katalog IKEA 2018 menjawab kebutuhan setiap anggota keluarga dengan solusi desain ruang keluarga yang cocok untuk segala aktivitas seperti pertemuan keluarga, ruang bermain anak, saat membutuhkan ketenangan, juga saat membutuhkan tempat untuk relaksasi,“ ujarnya.

Dalam memperkenalkan Katalog IKEA 2018, IKEA Indonesia melakukan serangkaian kegiatan roadshow di sejumlah pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, stasiun kereta dan car free day di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya. 

Selain itu, IKEA Indonesia juga mengadakan kegiatan Tebak Harga dimana masyarakat dapat berpartisipasi untuk menebak harga produk dari beberapa ruang inspirasi pilihan. Akan ada 10 pemenang mingguan dengan hadiah Gift Voucher IKEA masing-masing sebesar Rp 1 juta rupiah serta satu Hadiah Utama Gift Voucher IKEA sebesar Rp 30 juta plus konsultasi desain gratis. Untuk mengikuti Tebak Harga yang berlangsung dari 4 September hingga 8 Oktober 2017, masyarakat dapat mengakses melalui www.IKEA.co.id/TebakHarga.

IKEA Alam Sutera memajang beberapa display room di lantai 2 sebagai desain inspirasi ruang keluarga bagi para pelanggan IKEA.