GO UP

Berikut perangkat elektronik terbaru dengan mengusung inovasi dan teknologi terbaru dan canggih, namun juga dapat saling terkoneksi dengan perangkat lainnya.

+

Setiap tahun selalu hadir perangkat elektronik terbaru dengan mengusung inovasi dan teknologi terbaru dan canggih, namun juga dapat saling terkoneksi dengan perangkat lainnya. Mengawali tahun 2017, layak juga Anda tengok beberapa perangkat unik yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda, atau paling tidak dapat menunjang aktivitas keseharian.

 


PANASONIC GX85

Bagi Anda yang menginginkan portabilitas dan performa fantastis, Panasonic Lumix GX85 menawarkan hal tersebut. Memiliki sensor Digital Live MOS 16 MP yang hadir tanpa Low Pass Filter untuk ketajaman ekstra dan sistem 5-axis Dual Image Stabilizer untuk kompensasi gerakan agar selalu mendapatkan gambar yang tajam bahkan dalam kondisi cahaya agak gelap.

 


STRIIV FUSION 2

Seperti kebanyakan pelacak aktivitas, Striiv Fusion 2 diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 30 hari dan memiliki kemampuan melacak langkah kaki, jarak, dan tidur. Sebagai sebuah alat monitor, ia juga menampilkan peringatan panggilan telepon dan SMS selain notifikasi smartphone dan pengingat kalender. Aplikasi pendamping wearable ini bisa digunakan dengan iOS 8.1 ke atas atau Android 4.4 ke atas.

 


PHOTOFAST I-FLASHDRIVE HELLO KITTY

Mengusung tema kartun dan terlihat cantik, PhotoFast i-FlashDrive MAX Kitty tidak hanya menawarkan tambahan kepasitas media penyimpanan karena berfungsi pula untuk mencadangkan maupun mengakses sosial media dengan dukungan aplikasi i-FlashDrive ONE. Hanya dengan satu pecetan tombol, Anda juga bisa mencadangkan kontak dan kalender iOS serta foto. Hadir dengan dua antarmuka konektivitas yakni Lightning dan USB 3.0, i-FlashDrive MAX Kitty kemudahan, fleksibilias, dan efisiensi saat transfer data antar peranti.

 


HAIER DUO DRY

Menginginkan mesin cuci sekaligus pengeringnya, Haier Duo Dry dapat melakukan keduanya. Bagian atasnya merupakan pengering, sedangkan bagian bawah berfungsi sebagai pencuci dan pengering. Duo Dry dirancang agar menjadi solusi lengkap yang ringkas bagi kebutuhan Anda. Duo Dry juga memiliki konektivitas Wi-Fi dan juga layar TFT yang memungkinkan Anda mengakses 30 program preset.

 


GOOGLE JAMBOARD

Menggunakan layar sensitif sentuhan, Jamboard merupakan papan tulis 4K 55 inci dari Google. Jamboard memungkinkan pengguna lokal maupun jarak jauh untuk berkolaborasi menggunakan G Suite. Seluruh dokumen bersama disimpan di Google Drive. Papan tulis digital ini memiliki kamera HD, speaker, dan konektivitas Wi-Fi. Jamboard mudah dipasang dan bisa dipasang di dinding atau didorong saat terpasang pada penyangganya.

TOPICS: Home Tips