GO UP

Apakah Anda tahu bahwa WC melewati tes siram ketat sebelum disetujui untuk dijual ke pasar?

+

Kami menghabiskan banyak waktu memikirkan desain kamar mandi kami, tetapi tidak banyak tentang WC. Rata-rata, kita ke kamar mandi enam kali sehari, jadi, mungkin saatnya untuk mengangkat masalah WC sebagai daftar prioritas, dan pelajari bagaimana kita dapat memilih salah satu yang terbaik sesuai dengan kebutuhan.
Saat ini, WC hadir dalam segala bentuk dan ukuran, dengan teknologi yang membuat sistem yang lebih higienis dan mudah dibersihkan - beberapa bahkan datang dengan sensor otomatis yang dioperasikan dari sarung jok!
Apakah Anda tahu bahwa WC melewati tes siram ketat sebelum disetujui untuk dijual ke pasar? tes siram harus dilakukan secara mandiri, laboratorium tes yang diakui untuk memastikan mereka mampu mendorong kotoran keluar, efisien dengan sedikitnya jumlah air yang digunakan; volume air yang dikeluarkan per-semburan dikendalikan oleh Public Utilities Board di bawah persetujuan Water Efficiency Labeling Scheme. Mereka kemudian dinilai dengan centang - dari satu sampai tiga - tergantung pada efisiensi. Semakin banyak centang yang lebih baik! Inilah yang perlu Anda ketahui ketika Anda membeli WC.

MATERIAL
Kebanyakan WC terbuat dari bahan porselen vitrous karena daya tahan lama, anti gores dan sedikit berpori dibandingkan dengan bahan lain seperti tanah liat dan keramik.

SEATING HEIGHT
“Berdasarkan standar internasional, ketinggian kursi toilet ideal harus sekitar 400mm,” pungkas Luann Leong dari Ferrara - distributor sanitari dari merek Duravit dan American Standard. Toilet yang dibangun lebih tinggi sering digunakan hanya untuk membantu pengguna yang membutuhkan bantuan mendapatkan tombol on atau off.

WALL-HUNG OR FLOOR-MOUNTED
Ketika berbicara tentang WC, kontraktor dan pengecer sering menggunakan istilah “perangkap”, yang mengacu pada outlet drainase di WC di mana limbah akan memerah keluar. Perangkap yang terletak di lantai dikenal sebagai S-traps, sementara yang terletak di dinding disebut P-traps. Mereka diberi nama sesuai bentuk bodi keramik mereka.
Mengetahui jenis perangkap yang Anda miliki di rumah akan menentukan apakah Anda dapat atau tidak memasangnya dengan digantung di dinding atau berdiri di lantai.
Jika Anda memiliki P-traps, Anda dapat memilih WC gantung di dinding (yang hanya dapat digunakan dengan P-traps) dengan tangki tersembunyi (tangki air). Namun, ada beberapa model, seperti Roca In-Tank Meridian dari Carera (digambarkan di atas), yang hadir dengan sistem pembilasan otomatis built-in. WC wall-hung sangat populer karena dibuat dengan tampilan rapi, dan memungkinkan lantai kamar mandi dapat mudah dibersihkan.
WC penutup tambahan  yang dapat digunakan dengan baik pada P-traps dan S- traps - memiliki tangki air yang menggabungkan tombol flush di tangki itu sendiri. Anda juga dapat menyembunyikan tangki air balik dinding atau langkan. Jika jarak traps terlalu jauh dari dinding bagi Anda untuk menggunakan model WC yang digantung di dinding, WC wall-hung adalah alternatif yang bagus.
Jarak setiap trap di kamar mandi berbeda, sehingga sangat penting untuk memerhatikan hal ini ketika Anda membeli WC, untuk memastikan kesesuaian. Jarak untuk S-traps harus diambil dari dinding ke pusat trap, sementara jarak untuk P-traps dari lantai ke pusat trap.

FLUSHING SYSTEMS
Fungsi penyemburan lebih dari sekedar menghilangkan limbah dalam mangkuk. Secara tradisional, sistem pembilasan tidak menggunakan listrik karena mengambil keuntungan dari gravitasi, dengan air yang mengalir ke bawah untuk  membersihkan sampah.
Teknologi baru telah memperbaiki hal itu. Produsen pemimpin sanitari di Jepang, Toto, memiliki berbagai WC yang memanfaatkan sistem pembilasan tornado satu kali penyiraman. Dalam rangka memiliki penyiraman tornado, perusahaan memperkenalkan mangkuk toilet rimless pada tahun 2002.
Penyiraman Tornado terdiri dari tiga jet air yang ditembak pada tekanan tinggi sehingga kotoran dari permukaan mangkuk ini secara efisien dihilangkan - pada kenyataannya, ia bisa menghilangkan hampir 100 persen dari semua sampah hanya dengan satu penyiraman, berdasarkan tes yang diakui oleh standar industri di AS, China dan Jepang. mangkuk Toto juga dilapisi dengan Cefiontect, keramik glasir untuk membuat permukaan halus, untuk mencegah penumpukan kuman.
Juga, tanpa rimless toilet tidak memiliki celah yang sulit dijangkau untuk kuman dan bakteri, membuat pembersihan lebih mudah, kata Sebastian Chia, Departemen Pengembangan Produk Toto.
Salah satu model unggul dari WC Toto adalah Neorest, yang tidak hanya dibangun dengan penyiraman tornado dan tanpa mangkuk rimless, tetapi juga memiliki fungsi seperti penyemprotan pre-mist pada permukaan toilet sebelum digunakan untuk memastikan limbah tidak menempel, dan sinar UV yang akan aktif setelah digunakan untuk membunuh bakteri dan menjaga permukaan bersih sampai delapan jam.

 

Tips!

WC biasanya item terakhir yang dipasang di kamar mandi setelah waterproofing, ubin, kabinet dan kotak rias pastikan Anda memiliki cukup jarak untuk shower dan kabinet, imbuh Luann dari Ferrara.

 

TOP IT OFF

Anda dapat menambahkan aksesori ini untuk WC Anda untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Seat covers Duravit Durastyle WC memiliki kursi ekstra-datar dan sarung jok yang tersedia dengan engsel lembut -dekat untuk mencegah kursi dari membanting turun ke toilet. Beberapa model premium Neorest Toto Range hadir dengan pembukaan otomatis penutup kursi WC yang dapat diaktifkan melalui sensor ketika pengguna berdiri dekat, atau melalui remote control. Washlets Washlets adalah aksesoris terpisah yang dapat ditambahkan ke setiap jenis WC selama dudukan toiletnya sesuai-mereka menyediakan fungsi bidet dan banyak lagi. Didukung elektrik, washlets harus terletak dekat dengan soket listrik, dan hadir dengan fitur seperti kursi hangat, semprotan berosilasi dan berdenyut, sebuah pengering udara dan nozzle membersihkan diri. Duravit Durastyle memancarkan kesederhanaan dan keanggunan, harga berdasarkan permintaan.